MuhammadArif49Avatar border
TS
MuhammadArif49
JKT48 Fans? Think Again.


Baru baru ini lagi "HOT" kabar tentang fans JKT48 yang berulah.
Dan mungkin juga sobat CPU48 sudah tau tentang kabar yang satu ini. Yap, melihat kasus yang terjadi di Fanpage JKT48 Mexico yang ditutup karena beberapa fans Indonesia yang sok caper ke adminnya, gw jadi punya beberapa unek-unek nih tentang Fans JKT48 yang sekarang ini.


1. Entah kenapa setiap melihat fans dari luar negeri/fans yang tidak umum (contohnya ada fp Fans JKT48 Mexico,JKT48 Swedia,dll) pasti fans alay selalu "CAPER". Misalkan ngomong "Ah adminnya orang Indonesia nih pasti","ah boong nih pasti" atau komen pake gugel translate dgn penataan kalimat yg belum ditata contoh "Jag Alskar Gud natt JKT48" atau apalah.

2. Setiap melihat haters JKT48 yang sedang berkicau, fans alay pasti nge-ladenin mereka sampe debat kusir yang ga jelas arahnya. sampe ngomong "Besok ketemuan di mana?gua mau liat tampang lu". Please deh, kalian cuman perlu report as spam aja akunnya. tinggal report as spam,selesai kan? Gak usah ngehabisin waktu cuman buat hal yang ga jelas.

3. Tentang respect, naini! Menyandang gelar "First Idol Group in Indonesia" bukan berarti JKT48 itu terbaik kan? Masih banyak kok musisi yg kualitasnya berada diatas JKT48. Dalam kasus ini, sering kali kita menemukan beberapa fans alay suka menjelek - jelekan musisi yang lain. Dan sepertinya sobat CPU48 juga pasti sudah cukup tau lah siapa korban yang seringkali menjadi bahan ejekan oleh fans alay. Apa ini gambaran fans JKT48 yang katanya Elite? Inget sobat, "kalau kalian ingin di hormati, maka hormatilah orang lain dan begitupula dengan idola kalian."

4. Soal membeda-bedakan antara Generasi pertama dengan Generasi kedua. Oke, disini gw juga menilai bahwa Generasi pertama memang sedikit lebih baik ketimbang Generasi kedua (secara mereka udah dapet jam terbang dan pengalaman yang lebih bro). Nah, yang mereka butuhkan sekarang adalah support dari kalian sobat, bukan malah membeda-bedakan mereka. kalian nge- chant pake member call generasi pertama saat generasi kedua perform di theater? Please deh, bisa kali kalian ngehargain mereka. Mereka itu sama-sama satu grup sobat, jadi ngapain harus di beda-bedakan? Kalian juga ingin melihat mereka sukses seperti kakak-kakak mereka di generasi pertama kan? Generasi pertama ataupun Generasi Kedua, mereka itu tetep JKT48 sobat.

Nah..sekian unek-unek dari ane, oh iya ada satu pesan nih dari gw

"Be a Good Fans"

Sumber : http://cpu-48.blogspot.com/2013/03/j...ink-again.html

emoticon-Blue Guy Cendol (L) please.
0
6.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan