Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andhi.saputroAvatar border
TS
andhi.saputro
pengen Aborsi gan?? baca trit ini dan pikir lagi 10.000kali
Pergaulan bebas saat ini memang sangat mengkawatirkan . terkadang berujung pada kehamilan yang tidak di inginkan. saat hal tersebut sudah menjadi efek dari pergaulan bebas itu bukanlah petaka.. yang petaka adalah saat akibat dari sebab itu berusaha di hindari atau di hilangkan.

sekeder Info menurut data yang ane lupa sumbernya . 25% abg di indonesia pernah melakukan aborsi atau abortus.
padahal efek paling dekat dan merugikan di hadapi langsung oleh si ibu jabang bayi. kali ini ane mau bahas salah satu proses pengguguran dengan menggunakan obat yang namanya Cytotec.. ini bukan lah pembelajaran untuk abortus.. tetapi penjelasan soal proses yang mengerikan di balik itu. karna saat pikiran kalut dan apa saja di lakukan saat semua di luar kendalai semua proses yang mengerikan ini tidak pernah di pikirkan sebelum ente semua ngelakuin.ane cuma pengen buka mata agan2 yang saat ini berusaha nyari tau soal nih obat. kebanyakan di internet cuma ngegambarin ini obat sebagai obat yang bisa di bisniskan sebagai obat aborsi. alhasil ga ada Info negatif dan Info mengerikan di balik proses itu . silakan tanggapi dengan bijaksana.


A.Cytotec

- obat ini sebenarnya adalah obat mag . jika dalam dosis yang benar. tetapi belakangan ini sangat tidak di anjurkan dan di gunakan , malah di hindari oleh para dokter untuk menggunakanya, jika memang terpaksa di gunakan . seorang dokter benar benar harus memantau penggunaan obat ini minimal 2x. 24 jam. karna sangat kerasnya obat ini. dan juga harus di lakukan di rumah sakit dengan peralatan medis yang memadai, di kawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

- Ane bawain ini dari sisi si cewe ya gan .
- bentuk obatnya persegi lima . dengan bungkus setengah bulatan dengan satu sisi alumunium foil.

- penjual biasanya menganjurkan meminum aekaligus 2 obat. ( satu aja bahaya gan. apalagi 2 )

- reaksi dalam meminum obat ga usah nunggu lama gan. setengah jam juga kerasa reaksinya.

- satu jam.pertamana perut aganwati bakal kerasa panas kaya abis minum tekila.

- perut akan semakin keram seperti. sedang berenang tanpa pemanasan. ( perut kaya di tarik2 gan. rasanya kulit badan ente di kelupas pelan2.

- 3 jam pertama Darah segar keluar dari ms.v agan wati.. ( ati ati gan di sini 98% NYAWA ENTE DI PERTARUHKAN . 20 X LIPAT DARI ORANG MELAHIRKAN )

- Darah yang keluar berasal dari reaksi rahim akan obat cytotec tadi. tujuanya agar sang janin luluh dan terlepas dari rahim. ( proses ini sangat menyakitkan . dan berlangsung selama 13 jam -+)

- rahim akan terus mengeluarkan darah. di sini rahim terluka di semua sisi dan mengeluarkan banyak darah segar.

- janin tidak akan dengan mudah keluar. biasanya penjual cytotex menganjurkan untuk membeli lagi cytotec dengan dosis yang lebih tinggi.

- 8 jam pertama ente bakal kewalahan nahan sakit. bahkan dalam pikiran ente lebih milih mati dari pada ngerasain sakitnya gan.. serasa kulit di iris iris silet .silet tumpul lagi gan

-13 jam selanjutnya rintihan aganwati baka berhenti. ( tapi jangan santai gan. berentinya rintihan ini karna ente ga tau lagi ente masih hidup apa gak. karna rasa sakit yang udah ga ke bendung lagi.)

- di posisi ini ente bener2 lagi sekarat and.lemes karna keluar bnyak darah and nahan sakit yang amat sangat.

- berhasil atau ga si janin di keluarkan ente bener2 butuh bantuan medis di sini.karna kalo ga. nyawa ente bakal melayang karna syok yang di akibatkan pendarahan yang hebat.

- jika berhasil maka karunia allah swt yang di percayakan kepada ente untuk di besarkan walau dengan cara yang salah terpaksa mengakiri harapan hidup dia di tangan orang tua bejat kaya ente gan yang mau coba aborsi. ( keberhasilanya tidak mengurangi resiko kematian agan wati. nyawa agan wati juga masih di ujung tanduk karna efek cytotex tidak bisa di hilangkan begitu saja.

- rahim aganwati tetap akan mengeluarkan darah segar akibat luka.

- hidup atau tidak aganwati . cuma allah yang nentuin . ngasih ijin agan wati buat hidup lagi dan benerin semua dosa yang udah di buat. atau aganwati lewat karna allah swt murka and marah sama agan karna titipanya agan tolak mentah2.

ketahuilah. saat ini kita di sesatkan oleh pemikiran menikah muda tidak akan sukses. yang bener adalah kalo nunggu sukses ente ga bakal nikah. kecuali ente punya keluarga dan orang tua yang tajirnya ga bakal abis minimal 3 turunan.
tuhan ngasih titipan itu bukan sebagai musibah. ente harus bersukur karna tuhan memberikan batasan akan semua dosa yang agan perbuat. agan kasih kesempatan untuk mengakiri kegilaan agan selama melakukan pergaulan bebas itu. kalo agan ngerasa belum sanggup. ya jangan ngelakuin hub di luar nikah.

buat ente yang mau tau lebih tentang hal ini silakan di pm gan. ane bakal buka mata agan. ente punya 100 alesan buat aborsi? ane juga punya 101 alesan buat ga ngelakuin itu

buat yang ga suka sama trit ane silakan di baca saja tidak perlu mengeluarkan kalimat tidak etis . atau melempar benda benda keras seperti bata . linggis. atau gigi palsu agan emoticon-Wink

Ts cuma pengen semua hal di awali dengan pemikiran yang matang . karna sebuah pengertian dan pemaham akan mengasilkan kebijakan yang terbaik.

thanks
0
7.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan