YukikawaiiAvatar border
TS
Yukikawaii 
[FR] Gathering AMH Yogyakarta Sept 2013: Meet Us in 3D
Tag: gathering, AMH, gathering AMH, September 2013, silaturahim, Akina, AFAID, Ayam Penyet Suroboyo, ramai, enak, move-on, menolak move-on, Yogyakarta, 3D

FIELD REPORT GATHERING AMH YOGYAKARTA SEPTEMBER 2013
MEET US IN 3D

Jauh sebelum hari-hari ini, kaum pertapa, pendebat, pemikir dan pengritik forum #26 domisili Daerah Istimewa Yogyakarta (UU 13/2012 tentang Keistimewaan DIY) sudah memimpikan ingin berkumpul bareng sekedar melepas rindu yang tengah berkecamuk di dada - bahkan sebelum bulan puasa maupun lebaran menyapa, peringatan kemerdekaan Indonesia di Bulan Agustus menerpa dan perhelatan AFAID 2013 digelar. Jadi, sekedar memberikan kesimpulan dari kalimat ngalor ngidul yang tersebut di atas, kami kemaren akhirnya berhasil ngadain gathering kecil-kecilan ^w^. IYEY!

Sebelumnya udah banyak ide, keinginan dan niat bikin gathering, tapi tak satupun tercapai dan terlaksana secara teknis dan nyata - meski secara astral maupun kejiwaan sudah. Btw, sebelumnya saya mau minta maaf....udah jadi kebiasaan saya kalo jari-jari menari di atas papan ketik, obrolan jadi ngetan ngulon ndak jelas T^T. Meski saya didaulat bikin FR secara efisien, tapi kadang topiknya malah ngomongin langit dan kucing T^T. Tulisan yang harusnya cuman tiga paragraf, mungkin akan berubah menjadi great wall of text. Yeah, beberapa orang sudah menyatakan protesnya kepada saya. Paling yang dibaca bagian awal, akhir sama bagian foto-fotonya - mungkin karena satu gambar udah memberikan banyak cerita. NAH jadi curhat malahan.

Awalnya, kami merencanakan gathering ini sejak awal puasa, tapi karena beberapa member ternyata berangkat KKN, udah mudik duluan (serius!), magang kerja dan libur kenaikan kelas maupun libur semesteran, maka kemungkinan anggota yang hadir bakalan dikit, dan tak menutup kemungkinan akan berubah menjadi gathering imajiner (seperti yang udah pernah dialami oleh Roboy beberapa dekade lampau). Alhasil, kami ngundurin waktunya sampai habis lebaran dan ternyata belum ada yang bergerak jua. Sigh....

Tak berselang lama waktu, bulan September udah menyapa dan artinya beberapa orang akan ikutan acara AFAID 2013 di Jakarta. Meski orang-orang dah pada balik dari kampung halaman membawa keripik dan kerupuk (WOW huruf i dan u yang memerikan perbedaan bermakna!) dan anak-anak KKN dan pada ditarik dari tempat penerjunannya, beberapa yang lain juga mempunyai kencan dengan Mbak Aya atopun para Moetal. Roboy yang ndak ikutan AFAID meluncurkan gagasan merapat bareng biar ndak terlalu sedih ato nelangsa (tapi keknya Roboy gathering imajiner lagi....entahlah....). Setelah mengadakan polling singkat, beberapa sepertinya akan meluangkan diri pada tanggal 14 September 2013. Dan selamaaaat! Kami akhirnya benar-benar bertemu secara 3D pada tanggal itw! Siang hari pula! Jam makan siang.



Berhubung balasan dan konfirmasi kehadiran minim setelah RR membuat woro-woronya di root AMH dan di grup, kami cuman memesan beberapa kursi saja di venue. Kami berharap yang hadir mencapai sekitar 10 orang. Ternyata oh ternyata....total yang dateng mencapai 23 orang. Dan ruangan yang khusus dipesan untuk menampung maksimal 16 orang itw berubah menjadi tempat yang panas dan sempit (padahal suhu airconnya udah rendah loh - 16 derajat Celcius; kalo sepuluh orang doang mungkin udah kedinginan). Pelepasan kalor tubuh yang luar biasa.


Tempatnya rame banget!


Seperti biasa, RR memang isa diandalkan pasang badan di venue yang udah dipesan. Eia, ternyata dua wajah baru juga udah di tkp duduk manis menghadap RR. Belakangan saya tahu kalo mereka berdua berID Prata dan IvandraFike. Lalu, satu persatu anggota yang lain datang. Kami nggabungin ke empat meja supaya lebih menyatu dan membaur. Kami juga berhasil menghadirkan seorang anak perempuan Nihonjin 3D ke tengah-tengah gathering.


Wajah baru - Ivan (jaket biru) dan Prata (megane kaus lengan warna hitam)


Wajah baru - Arif (sadar kamera) dan Fajar (ndak sadar kamera, sebelahnya Arif)


Bang Gray sedang maen-maen Picasa dan sepertinya memilih Sis Lulu jadi center foto kali ini? Ada sesuatu nih emoticon-Ngacir.


Akina namanya, Himeji-shi asalnya, satu setengah jam dari Kyoto kira-kira. Detail yang lain mungkin ada di memori tiap-tiap orang yang hadir kemarin. Awalnya, wajah-wajah anak-anak AMH pada ndak yakin dan malu-malu bertanya, meski sudah saya motivasi dan dorong untuk bertanya pada Akina. Sigh....


emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


Yaudah....setelah dirasa cukup banyak yang dateng, saya akhirnya membuka acara dan mulai menunjuk-nunjuk memulai perkenalan diri (wajah barunya ada empat orang! Bang Striferser tidak dihitung wajah baru, meski rambut panjangnya udah dicukur rapi dan efek GARnya tetep melekat). Seperti biasa, kalo ada wajah baru mereka bakalan diospek sama member lama, tak terkecuali buat Fajar dan Arif - mereka masih SMA loh ^w^. Kalo Ivan dan Prata udah kuliah dan seperti biasa malu-malu dan menyenangkan. Pas jikoshokainya Akina - saya udah mengantisipasi ini - bakalan rame dan banyak pertanyaan. Jadi, mari kita jadikan Akina sebagai celebrity of the day emoticon-Big Grin.

Pesanan maem, minum dan barang jarahan pun dateng. Selagi kami menikmatinya, beberapa ada yang tanding soku, ngobrolin hal rahasia, mojok berdua (kalian berdua sudah ketahuan!) dan membanjiri Akina dengan pertanyaan-pertanyaan wagu, lucu, aneh, kocak dan gokil. Sebelum anak-anak pada ijin pulang, saya mendesak Bang Gray mengambil gambar terlebih dahulu. Wah....sepertinya kita perlu bikin megane kurabu!







Setelah sesi foto-foto, ternyata dua printilan anak AMH dateng lagi, halurafiw sama Dikaizaya. Ternyata mereka habis pulang dari kuliah dan atau soft skill buat mahasiswa baru. Pssst....mereka ternyata ikutan sesi extended gathering kali ini loh (nyampe jam 18?!!?). Apaan yak itw?

Saya pulang dengan senyum lebar, perut kenyang (ato malah laper lagi) dan HD yang lebih sempit (cuman ngeleech Free! duang). Bayar keseluruhan tagihan di kasir (saya merangkap sebagai treasurer hari itw), nganterin Akina ke rumahnya dan minta maaf kalo misalnya anak-anak AMH penuh delusi, mimpi dan pikiran ngaco membuatnya tidak nyaman. Tapi....Akina ternyata mengatakan kalo hari ini menyenangkan. Saya senang dan berharap bisa melakukannya lagi kapan-kapan.


Billing of the gathering


See you next time in another 3D projection, Gays and Guns. Terima kasih semuanya ^w^. SIlakan komen, kritik, pesan, dan saran yak~

Okok. Ini cerita saya, mana cerita kalian? emoticon-Wink.

PS: katanya ada skrining BnP yak? O_O|||


Daftar hadir Gathering AMH Daerah Istimewa Yogyakarta 14 September 2013
  1. Reaperhack http://www.kaskus.co.id/profile/1549134
  2. penuhkutukan http://www.kaskus.co.id/profile/1107941
  3. Waraugyu http://www.kaskus.co.id/profile/3114078
  4. RR2008 http://www.kaskus.co.id/profile/492188
  5. loedewagwout http://www.kaskus.co.id/profile/583969
  6. KiraHideto http://www.kaskus.co.id/profile/1876856
  7. lulufandy http://www.kaskus.co.id/profile/1525371
  8. Kazuhirou http://www.kaskus.co.id/profile/637836
  9. kikuri http://www.kaskus.co.id/profile/2083410
  10. PRATA http://www.kaskus.co.id/profile/813833
  11. IvandraFike http://www.kaskus.co.id/profile/2651927
  12. GureiRoreensu http://www.kaskus.co.id/profile/1226254
  13. Tsukimi http://www.kaskus.co.id/profile/2167209
  14. barklight http://www.kaskus.co.id/profile/1539630
  15. ekka4shiki http://www.kaskus.co.id/profile/1624754
  16. Arifrakhmanp http://www.kaskus.co.id/profile/5334023
  17. fajar135 http://www.kaskus.co.id/profile/4139549
  18. striferser http://www.kaskus.co.id/profile/443765
  19. Akina (bukan kaskuser)
  20. Yukikawaii http://www.kaskus.co.id/profile/3140678
  21. dikaizaya http://www.kaskus.co.id/profile/1804601
  22. halurafiw http://www.kaskus.co.id/profile/1869817
  23. (satu lagi peserta yang ndak mw disebutkan namanya karena pengen donatnya immortal)

Tolongin saya carikan link untuk Prata, Arif dan Halurafiw dunk!
Diubah oleh Yukikawaii 23-09-2013 09:22
0
4.9K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan