Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r0man0Avatar border
TS
r0man0
Betapa tidak amannya paket atau isi koper di Banjarmasin (BDJ)
Peristiwa kehilangan ini barusan saja saya alami, tepatnya 11-September-2013. Dimana saya ada mengirimkan sampel mooncake campur rasa ke 5 orang distributor saya di Banjarmasin. Selain kirim ke Banjarmasin, saya juga ada mengirimkan ke Ternate dan Palangkaraya



Paketnya saya kirim dari Medan tanggal 10-September-2013, nginap semalam di Jakarta.



Paket itu saya taruh di samping styrofoam lemper durian Medan pilihan "Tanpa Nama" dan saya lakban bening agar bisa menempel, lalu keseluruhan paket-paket itu saya bungkus plastik bening.



Paket yang ke Ternate dan Palangkaraya tiba dengan aman. Paket di Banjarmasin (sampel mooncake di kotak merah/samping styrofoam) hilang semuanya 5 kotak. Kurir yang mengurus paket saya itu menghubungi saya via HP dan mempertanyakan di mana aku menaruh sampel-sampel itu dan aku menjawab di samping styrofoam dan kotaknya warna merah, via BB aku kirimkan foto-fotonya.

Via BB dia kirimkan foto semua paket aku plastiknya telah terkoyak/terbuka dan sampel mooncake saya dan betapa terkejutnya saya bahwasannya sampel mooncake saya itu hilang begitu saja


Kurir saya itu menginformasikan ke saya bahwasannya peristiwa kehilangan penurunan barang dari pesawat itu bukan sekali saja dia temui, Dia pernah mengurus paket susu N***** sebanyak 20 koli isinya hadiah mainan, ada 1 koli sudah terbuka isi didalamnya kehilangan sekitar 6/7 pcs.

Dia juga pernah mengurus paket brownies dan penerima barang juga ada ikut menunggu, ternyata paket itu sudah terbuka dan di cicipi, untung penerima paket itu ikut dan mengetahuinya, kalo tidak kan bisa jadi salah paham.

Lalu dia infokan ke saya, lain kali kirim paket di luar itu sebaiknya di lakban coklat, jadi di apa2in kan lebih kelihatan atau di masukan ke dalam kardus yang lain.



Memang nilai sampel itu tidak seberapa, cuma saya kecewa dengan managemen di bandara Banjarmasin yang memperkerjakan maling-maling itu(klepto-klepto). Apa tidak di test psikologinya sebelum di terima bekerja?


Selamat menikmati la kau maling bandara, semoga kamu dan 100 turunan mencret terusssssssssss...................

emoticon-Marah emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh r0man0 12-09-2013 09:35
0
4.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan