sundameilanyzrAvatar border
TS
sundameilanyzr
Ini dia Pengalaman ane dengan Melia Sehat Sejahtera [MSS]

Spoiler for We KASKUSer:


Please No Junk No Spam
Baca Dulu Sebelum Berkomentar
Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca Trit Ini



Share pengalaman ane nih gan dengan MSS (Melia Sehat Sejahtera) , Dan ini benar-benar cerita yang pernah saya alami .

Ane inget, dulu ane pernah di tawarin pekerjaan sama temen ane singkat cerita dia ngajak ane di kampus buat maen kerumah temen nya nanti kata dia di jemput kalo mau , dan ane berdalih alesan " yaudah gimana nanti aja"! nah dia langsung inbox ane d fb , terus gue jawab aja chat nya dan gue bilang " Gue lagi maen ke kost an kk gue di jkt " emoticon-Big Grin
dia kirim inbox ke ane -
Spoiler for foto:


nah pas besok nya dia nanya ke gue lewat inbox di fb , liat SS nya!
Spoiler for foto:


dah dari sini gue udah mulai curiga sama dia gan - , dia nawarin kerja ke ane katanya kerjanya cuma duduk doang depan laptop dan cuma nyebarin informasi. jujur sih ane sempet tergiur sama omongan dia! biji mane ga tergiur dia bilang katanya bilang gajinya 100rebu perhari emoticon-Belo
Spoiler for foto:


nah sehabis ini JUJUR gue penasaran dan bertanya2 , " Apakah benar kerjanya cuma gitu doang terus di bayar 100rebu perhari emoticon-Belo" dan selanjut nya dia mulai ngajak ane buat ke rumah temen nya , yaudah ane " IYA " aja karena ane juga penasaran gan emoticon-Big Grin
Spoiler for foto:

setelah itu gue ketemu dia di kampus dia langsung nanya ke ane gini " Gimana siap ga zal? " terus gue jawab " Yaudah ayo gue coba dulu nas " temen ane bilang lagi " Yaudah nanti sehabis jam pelajaran udahan kita langsung ke rumah temen gue " Gue jawab lagi gini gan " Emang kita mau ngapain sih kesana? emang pekerjaan nya gimana? tanya gue sekali lagi " Dan dia jawab lagi " Yaudah lu ikut aja dah nanti di jelasin disana "
Singkat cerita ane udah pulang ni ngampus terus ane langsung di ajak sama dia itu kerumah temen nya namanya Isa , tapi gue ga langsung di prospek waktu itu karena sesi prospek nya udahan gan! kata temen ane sih sehari itu prospek ada 2 jadwal pertama jam 10.00 dan jam 19.00
ane cuma dikasih nasihat doang sama yang nama nya Isa itu " Dia bilang kalo bisnis ini kita jalanin bakal meraih kesuksesan dengan mudah dan bla bla bla " emoticon-Big Grin

setelah ane pulang ke rumah setelah pertemuan itu sorenya ane di inbox sama dia .
Spoiler for foto:

dan ane buat di buat penasaran banget karena omongan temen nya itu si Isa emoticon-Cape d... (S)

hari berikut nya seperti biasa gue ngampus , terus ketemu di kelas sama dia. dia ngajakin gue buat ikut prospek sesi 2 nya jam 19.00 WIB
dan ane ogah emoticon-Big Grin
yaudah ane cus pulang sama temen ane yang lain, terus dia inbox di fb ngapain kok pulang duluan katanya , ane jawab aja dengan berbagai alasan emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for foto:


Setelah kejadian kemarin besok nya lagi ketemu di kampus , dan sekali lagi dia ngajak gue buat kerumah temen nya itu , yaudah ane mau aja deh gan soal nya kaga enak sama dia ngajakin mulu emoticon-Cape d... (S)
Nyampe disana jam 18.45 gan kalo ga salah emoticon-Big Grin
Dia nyuruh ane buat santai dulu aja zal , gue jawab "iya nas"
nah pas udah pukul 19.00 pas langsung ane di ajak kumpul di ruangan , disana udah banyak orang gan ada sekitar 10 orang lah! terus temen ane nanya lagi ke ane gini " gimana zal udah siap dengerin prospek nya? " dan gue jawab " iya siap nas "
langsung deh si leaders nya memperkenal kan diri dan langsung kenalin bisnis mereka itu! -_-
si leader nya mulai presentasi nya , dan gue 30 menit pertama oke menyimak karena ane belum tau gan bisnis nya itu apasih! sempet dari member setiap kali si leader nya promosiin itu jualan mereka member nya bilang DASYAT DASYAT? What WTF!
setelah lama kelamaan ada 3 jam gue itung lah udah selesai tuh prospek nya -_-
ane udah mulai curiga ni sama omongan si leaders yang ngomong ngalor ngidul ga jelas, gini lah gitulah emoticon-Cape d... (S)
sehabis itu ane bertanya dalam hati ane " What jadi gini toh pekerjaan nya , dan gue ga habis pikir dah gue ngeluangin waktu buat hal yang berguna kayak gini dengerin si leader itu"

sehabis itu gue di tanya sama leader nya , gimana mas jadinya mau gabung ga?
ane jawab " gatau mas , nanti saya pikirkan lagi "
sehabis sesi prospek itu ane di ajak ngobrol tuh sama leaders nya plus temen ane juga emoticon-Cape d... (S)
si leader nya terus ngasih ane motivasi2 gitu lah , kalo banyak member dari MSS itu banyak yang sukses dan ga perlu di ragukan lagi bisnis nya emoticon-Cape d... (S)
Gue hanya bilang iya - gatau aja deh , soalnya gedeg bgt sama temen ane udah nipu ane emoticon-Mad (S)
dan ane langsung aja deh nyari alesan buat pulang , ane bilang aja ane disuruh pulang nas sama nyokap entar ngobrol2 nya di lanjutin kapan2.

Dan setelah kejadian prospek itu gue kalo di kampus ketemu dia selalu ngehindar aja gan , males dah emoticon-Cape d... (S)
Dia inbox fb ane , nanyain gimana mau ikut kaga?
tapi sama gue biarin aja ga di bales emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for foto:


Quote:

Quote:

Quote:


Monggo di comment emoticon-Big Grin
Diubah oleh sundameilanyzr 10-09-2013 02:14
bintangputra.as
elnusha
a_dewa
a_dewa dan 2 lainnya memberi reputasi
3
60.4K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan