Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arvenix24Avatar border
TS
arvenix24
Kakek Penjual Minuman di Terminal Arjosari Malang
Bismillahirrahmanirrahim

Sebelumnya ane salut banget sama kakek yang satu ini. Walaupun usianya sudah tua, kakek ini tetap menjajakan dagangan miliknya. Hanya berbekal wadah kedap panas dan kresek, kakek ini menjual dagangannya di SPBU terminal Arjosari Malang. Di antara bau bensin dan asap kendaraan, kakek ini berusaha untuk menahan dinginnya Kota Malang dan berusaha ramah kepada setiap pelanggannya. Dia menjual minuman hangat, seperti jahe, susu jahe, dan kopi jahe yang cocok diminum saat dingin. Namun sayang, banyak orang yang nggak ngerti si kakek jualan apa. Karena dagangannya tertutup oleh wadah kedap panasnya.

2 buah minuman hangat yang dibungkus plastik (isinya kira-kira 1 gelas) dihargai Rp. 3000 . Memang enak diminum saat dingin. Tapi jarang orang yang beli, sekitar pukul 19.15 ane beli minuman tsb. dan ane bawa pulang. ya namanya kasian, ane beli 2 bungkus, sampe rumah ternyata masih anget & enak (soalnya si kakek pake minuman serbuk kayak merek anget sari atau apalah)

Bagi Kaskuser yang ada di Malang, dimohon ketersediannya membantu si kakek emoticon-Turut Berduka dengan membeli beberapa dagangannya emoticon-Shakehand2 . Usahakan jangan minta kembalian. Oh, iya gan, si kakek jualannya cuma malem gan

Maaf gan, ane nggak ada pic-nya. Lha tempatnya di SPBU, kan nggak boleh motret (lagian juga nggak bawa kamera HP emoticon-Hammer ) kalo ada picnya gan ane pajang di pejwan.

Ane nggak ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L) ataupun emoticon-Rate 5 Star yang penting si kakek dapat menikmati masa tuanya.

Spoiler for kisah si kakek:
Diubah oleh arvenix24 26-07-2014 02:10
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan