Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thoravengerAvatar border
TS
thoravenger
Miss World, Agenda Politik Terselubung atau Adu Domba Gaya Baru?
Belakangan sedang heboh pro-kontra ajang Miss World yang akan dihelat diPulau dewata Bali. Ajang ratu kecantikan ini membuat masyarakat resah, wajar saja. Ajang ini dinilai merendahkan harkat dan martabat Wanita oleh golongan islam radikal dan konservatif.

Ajang ini juga dinilai hanya menonjolkan kecantikan ragawi saja. Namun yang saya dapati disini, ajang ini selain bisa dibilang memiliki agenda politik terselubung, juga turut andil dalam "memanaskan" kembali situasi diBali. silahkan baca isi surat masyarakat bali kepada MenAg terkait dengan himbauan MenAg untuk membatalkan perhelatan akbar kelas internasional itu diBali ( http://www.kaskus.co.id/thread/52272...ss-world-2013/ ) merupakan isi surat penduduk Bali kepada MenAg.

Dalam surat tersebut jelas tersurat aura permusuhan yang kental antara Polda Bali, Polisi adat Bali, dan Pusat, serta Ormas islam terntentu. aura permusuhan ini jika kita tidak sikapi dengan baik, maka akan jadi awal perpecahan kita sebagai bangsa dan negara.

Sadar atau tidak di forum kaskus sendiri banyak kaskuser yang kemudian merendahkan, menghina dan bahkan mendiskreditkan Kaskuser yang menolak perhelatan ratu kecantikan ini, padahal sebagai bangsa yang besar seharusnya kita bisa menghargai dan medengarkan pendapat orang lain. Inilah gambaran umum Masyarakat bangsa kita, mudah dibuat "Panas" Kemudian "Diadu" padahal kalo kita bisa melihat gambarannya secara utuh, saudara kita yang menolak ataupun mendukung pasti punya alasannya masing-masing.

Kemudian mengenai agenda politik terselubung, kita semua pasti tahu kalau 2014 semakin dekat. Maka semua orang yang mempunyai kepentingan pasti akan bermanuver demi suara di 2014. Maka seharusnya kita dengan sadar dan bijaksana menanggapi segala pro dan kontra acara ini.

Hingga nanti pada akhirnya kita tidak menyesal saat mengetahui para pemangku kepentingan tertawa terbahak-bahak melihat kita tersulut emosinya hanya karena propaganda yang mereka gulirkan.


APAPUN ACARANYA YANG PENTING INDONESIA SATU!!!!! emoticon-Ngacir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan