mufazilpermanaAvatar border
TS
mufazilpermana
Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak 'Kamu Tahu Siapa Saya?'
Jakarta-. Sudah dua kali Jaksa MP melakukan penodongan senjata dan ancaman di SPBU 34-15317 Kelurahan Mekar Jaya, Serpong. Semua aksi Jaksa MP dilatarbelakangi oleh sikap istrinya saat sedang mengisi bahan bakar.

"Kamu jangan macam-macam sama saya. Kamu tahu siapa saya?" kata pegawai SPBU saat menirukan ucapan istri Jaksa MP setahun yang lalu, Rabu (4/8/2013).

Istri Jaksa MP mengatakan hal tersebut karena ingin didahulukan untuk mengisi bahan bakar. Padahal di depan mobilnya masih ada mobil lainnya yang sedang mengisi bahan bakar. Istri jaksa MP kemudian menghapalkan nama pegawai tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya.

"Pegawai kami kalau istrinya mau isi bensin malas melayani," keluh pegawai itu.

Beberapa warga juga mengetahui kejadian tersebut disebut tidak menyenangi tindakan dari Jaksa MP. Pegawai kejaksaan ini tinggal di kompleks Nusa Loka yang terketak tidak jauh dari SPBU itu.

Ke depan, pihak SPBU meminta kepada warga sekitar untuk memberikan pengawasan agar hal yang sama tidak terulang kembali. "Kayaknya orang ini dendaman. Kita akan jaga-jaga juga," ucapnya.

Pegawai itu menyebutkan bahwa dua kali aksi penodongan itu dilatarbelakangi oleh sifat dan tingkah laku istri jaksa MP.

"Kalau di SPBU ini istrinya selalu ingin dilayani lebih. Soalnya ngantre aja nggak mau. Kadang ngomong kenceng-kenceng," keluhnya.

sumber : detiknews

ENAKNYA DIAPAIN YA GAN,. ISTERI JAKSA ANGKUH KAYA GITU,...
KALO ANE SIH MAO ANE KELITIKIN AJA SAMPE MATI KEENAKAN,...



nih berita yg laen gan,.. ane jg msh belum tau MP inisial doang..

Arogan benar kelakuan jaksa ini. Hanya karena istrinya ditegur petugas SPBU, pegawai Korps Bhayangkara yang diketahui berinisial MP langsung mengamuk menyusul istrinya ke Pom bensin di daerah Serpong, Tangerang, lantas menunjukkan pistolnya.

Peristiwa ini bermula saat istri MP, hendak mengisi bensin mobilnya pada hari Senin (2/9) kemarin. Saat itu istri MP salah menempatkan tangki mobilnya.

Lantas petugas SPBU meminta istri MP untuk memutar posisi mobilnya agar tepat dengan tangki. Rupanya, istri MP tak setuju diperlakukan demikian, lantas keduanya cekcok.

Karena suasana makin panas, istri MP lantas menelepon sang suami. Selang beberapa menit kemudian, MP tiba di SPBU dan mencari petugas SPBU yang berani menegur istrinya. Petugas itu diketahui bernama Priatna alias Majad.

Rekan Priatna lantas mengajak MP dan Priatna ke kantor untuk membicarakan masalah ini baik-baik. MP tak terima langsung menggebrakkan senjata api miliknya di atas meja kantor itu. Kaget melihat pistol di meja, Priatna mendadak pingsan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Jaksa berinisial MP telah dilaporkan petugas SPBU Serpong Tangerang.

"Adanya laporan perbuatan tidak menyenangkan terjadi di SPBU Serpong Tangerang, Senin (2/9), yang berawal dari orang yang mengisi bensin dan ada mobil yang menghalangi, namun ini tidak disikapi dengan baik dan terjadi percekcokan," kata Rikwanto.

Dua orang petugas SPBU juga sudah dimintai keterangan. Polisi segera memanggil MP yang saat itu langsung meninggalkan SPBU untuk dimintai keterangan dan diketahui apa motifnya mengeluarkan senjata saat akan didamaikan.

"Dari keterangan orang-orang di SPBU tersebut memang diketahui seorang Jaksa, kapolsek sudah koordinasi nanti teknisnya akan dilakukan pemanggilan segera mungkin dan akan kita proses, apa motif dan tujuan Jaksa tersebut meletakkan pistol di atas meja," tandasnya.

Atas perbuatannya tersebut, MP terancam dicabut surat izin kepemilikan senjatanya dan tidak dapat menggunakan senpi tersebut serta akan dilakukan tes psikologis ulang.

sumber : merdeka.com

dapet info dari agan kuciangaia..
alamatnya rumahnya, di Jalan Yapen 4, Blok QF-12A Sektor 14.6 Nusa Loka, BSD, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

nih poto rumahnya gan''


(emoticon-Cape d... (S) ane blm bs cara taro komen di pejwan)
Diubah oleh mufazilpermana 05-09-2013 06:40
0
31.2K
714
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan