Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naifbangetAvatar border
TS
naifbanget
Alasan-Alasan yang Sering Dibuat Cewek Buat Ngehibur Dirinya Sendiri :)

Langsung aja tanpa Bisa Basa,eh Basa Basi lgsung aja gan ane share
Alasan-Alasan yang Sering Dibuat Cewek Buat Ngehibur Dirinya Sendiri emoticon-Kimpoi





Kita gak tau di mana cewek ngambil kursus les. Tapi yang kita tau, cewek itu jago banget dalam urusan ngeles. Misalnya aja dalam suatu hubungan perpacaran ketika si cewek salah, dia pasti punya ribuan cara buat bikin jadi cowoknya yang salah.

Apakah ngeles itu keahlian? Bukan, nampaknya itu anugerah. Gak cuma dalam hal perpacaran, dalam menghibur diri sendiri pun cewek selalu punya alasan buat nyenengin dirinya. Misalnya aja kayak abis potong poni, dan poinya kependekan. Semua cewek tau, poni yang kependekan adalah petaka bagi dia dan alam semesta. Lalu gimana cara cewek ngehibur dirinya ketika poni yang dipotongnya terlalu pendek? Well, dia akan berkata, “Poni yang kependekan ini, akan panjang lagi pada waktunya.” Kemudian si cewek pun kembali senang, tapi tetep nangis pas ngaca di cermin kamarnya.

Masih ada lagi beberapa alasan-alasan yang sering dibuat cewek buat ngehibur dirinya sendiri. Ini dia:

“Aku tuh gak gendut, bajunya aja yang salah.”
Alasan ini adalah alasan yang gak logis sebetulnya. Masak baju bisa gendut?! Masak baju bisa berkembang biak? Tapi untuk cewek, alasan itu sangat masuk akal. Waktu cewek ngerasa baju yang dia pake tiba-tiba menyempit, dia akan nyalahin bajunya dan berkata, Ini pasti bajunya yang jadi kecil. Detergen yang aku pake kayaknya juga salah.” Tuh, gak cuma nyalahin baju, sampai detergen pun bisa jadi sasaran.

Kalau cewek nanya cowok dengan pertanyaan, “Sayang, aku gak gendut, kan? Ini bajunya yang salah, kan?” Sebaiknya cowok langsung siap-siap dimarahin aja, karena mau jawabannya jujur atau bohong, cowok bakalan tetap dimarahin. Jadi, kalau ditanya, “Sayang, aku gak gendut kan? Ini bajunya yang salah kan?” Langsung jawab aja, “Kamu kalo pengin marahin aku, marahin aja gak apa-apa.”

“Aku tuh bukan doyan makan, cuma takut maag aja.”
Cewek gak suka dibilang tukang makan. Dengan dikira tukang makan, mereka akan disangka cewek rakus dan itu sangat menyakitkan. Apalagi di depan cowok, haram hukumnya makan lebih banyak dari cowoknya sendiri. Jaim gitu deh.

Lalu, apa yang bakal terjadi kalau cewek makan banyak dan ditanya orang lain, “Kamu tukang makan, ya?” Si cewek akan ngeles dengan mengatakan, “Aku tuh bukan doyan makan, aku cuma takut sakit maag aja.”

“Aku bukan suka belanja, tapi aku gak ada baju lagi.”
Entah di mana cewek belajar ilmu ekonomi, tapi yang jelas, mereka biasanya susah bedain mana kebutuhan dan mana hasrat belanja. Padahal kebutuhan sama hasrat belanja itu beda jauh loh. Kebutuhan itu sifatnya primer, kayak makan, minum, dan mandi. Lah ini, nafsu belanja udah ngalahin kebutuhan primer! Bahkan banyak yang rela gak makan biar bisa beli baju atau sepatu. Ya emang mungkin belanja itu kebutuhan primer kali bagi cewek.

Cowok biasanya kesel sama kebiasaan belanja itu. Cowok biasanya agak kesel sama ceweknya, “Sayang, kamu kok suka banget belanja sih?!” Tapi cewek dengan lihainya bakal mengelak dengan alasan, “Aku tuh bukan suka belanja, tapi aku gak ada baju lagi.” Padahal di lemari bajunya bejibun.

“Aku tuh bukan pemarah, cuma lagi PMS aja.”
Cowok, kalo dimarahin sama cewek, biasanya akan berpikir positif kayak gini, “Oh mungkin dia lagi PMS, jadi sensitif.” Dan kalau si cowok dimarahin tiap hari, cowok juga bakal berpikir positif kayak gini, “Oh mungkin dia PMS-nya tiap hari.” #CowokBego

Buat cewek, fase PMS itu fase di mana perut mereka akan terasa sakit sampe mules-mules. Tapi buat cowok, fase PMS lebih menyakitkan daripada mules itu. Cowok, biasanya jadi sasaran kesensitifan cewek yang lagi PMS. Sabaaar, sabar.
Dan ternyata, fase PMS ini suka dijadikan alasan cewek-cewek untuk menghibur dirinya sendiri, khususnya buat cewek pemarah. Biasanya kalo cewek gak mau dibilang pemarah (padahal mah emang suka marah-marah) mereka akan ngeles dengan bilang, “Aku tuh aslinya gak pemarah, ini cuma lagi PMS aja.” Tapi ada benernya juga sih, kalo PMS itu artinya Pre-Menstruation, Pas-Menstruation, dan Post-Menstruation.

“Semua ini salah kamu!”
Dimintai saran oleh cewek adalah dilema bagi cowok. Ketika cewek minta saran, “Sayang, aku sekarang makan jangan?” Pertama-tama cowok bakalan bingung, lalu cowok akhirnya jawab, “Makan aja sayang, biar gak sakit.” Sejam kemudian ceweknya marah-marah, “Liat nih! Aku jadi gendut! Ini tuh gara-gara tadi kamu nyuruh aku makan. Semua ini salah kamu!” *lalu cowoknya jatuh koma*

Seperti itulah sedikitnya alasan-alasan cewek biar gak nyalahin dirinya sendiri. Sekarang coba diliat-liat dulu di cermin itu perut, lengan, paha, sama betisnya. Dear sista, biasanya ngeles apa kalo tiba-tiba kalian jadi gemuk? Share dong..
0
4.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan