Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Bale Resmi Gabung Real Madrid


Bola.net - Saga transfer yang meliputi Gareth Bale akhirnya usai, setelah pihak Real Madrid dan Tottenham mencapai kesepakatan (02/09/13). Namun, biaya transfer yang disepakati tidak dicantumkan.

Bale akan menerima kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Punggawa Timnas Wales itu akan melakoni tes medis pada hari ini. Sementara pihak Los Blancos dilaporkan bakal memperkenalkan Bale lewat konferensi pers pada pukul 19.00 WIB. Berikut pernyataan resmi klub.

Real Madrid dan Tottenham telah mencapai kesepakatan transfer Gareth Bale. Ia terikat kontrak hingga enam tahun ke depan.

Pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo kaki kiri itu juga mengonfirmasi kepindahannya dan mengucapkan perpisahan di situs resmi Spurs.

"Enam tahun saya telah berkarir di White Hart Lane dan saya sangat bahagia, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan perpisahan. Banyak momen spesial saya dapatkan di sini, dan saya sangat bersyukur karena itu," ujar Bale.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pihak di Tottenham; pemilik, direksi, pelatih, staf, rekan satu tim -- dan terutama para suporter yang sangat fantastis. Saya harap mereka memahami keputusan saya. Spurs akan selalu ada di hati saya," tandasnya.

Menurut kabar yang berhembus di Spanyol dan Inggris, nilai transfer Bale ke Santiago Bernabeu mencapai €91-101 juta euro. Untuk kontrak, ia diperkirakan mendapatkan gaji €8 juta euro per musim.(rmfc/rdt)

http://www.bola.net/spanyol/bale-res...id-436919.html
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan