Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tole_90Avatar border
TS
tole_90
[Berita SBY] Bawa 12 Anak-anak, Presiden SBY Datangi Gramedia
Bawa 12 Anak-anak, Presiden SBY Datangi Gramedia Matraman

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambangi Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta, Jumat (24/8/2013). Kehadirannya adalah untuk menemani sejumlah anak berbelanja buku, sebagai bagian dar rangkaian kegiatan "Sehari Bersama Presiden".

Ada 12 anak dari SD, SMP, dan SMA yang mengikuti kegiatan tersebut. Rombongan Presiden tiba di Gramedia Matraman sekitar pukul 21.30 WIB. Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhyono, putra pertamanya Agus Harimurti Yudhoyono beserta anak dan istri, serta putra keduanya Eddhie Baskoro Yudhoyono.

Kunjungan Presiden ini disambut jajaran pimpinan Toko Buku Gramedia Matraman. Kedatangan rombongan Presiden juga menarik perhatian para pengunjung. Seorang pengunjung toko buku ini sempat menghampiri Presiden kemudian berbincang singkat. Presiden pun menyalami beberapa anak yang sedang mengunjungi Gramedia.

Sementara Presiden dan rombongannya meninjau kondisi toko buku, ke-12 anak peserta "Sehari Bersama Presiden" sibuk memilih buku yang mereka inginkan. Mereka punya waktu 10 menit untuk menentukan buku yang akan dibayar Presiden untuk mereka.

Selesai memilih buku, ke-12 anak tersebut mengikuti bincang-bincang singkat dengan Presiden dalam sebuah ruangan kaca. "Terima kasih kepada Bapak, Ibu, dan keluarga semua atas kesempatan bersama Presiden. Kami merasakan spesial," kata salah satu anak mewakili teman-temannya.

Anak itu menambahkan mereka merasa lebih istimewa lagi ketika Presiden mengaku baru pertama kali memasuki ruang Jepara di Istana, sementara saat Presiden memasuki ruangan tersebut 12 anak tersebut sudah duduk manis menanti.

Sebelum mendatangani toko Gramedia, ke-12 anak tersebut diundang ke Istana Negara. Mereka makan bersama Presiden dan berkeliling istana.

Komentar:
"Terima kasih kepada Bapak, Ibu, dan keluarga semua atas kesempatan bersama Presiden. Kami merasakan spesial," kata salah satu anak mewakili teman-temannya. (sambil keringet dingin, takut salah tingkah) emoticon-Big Grin
Diubah oleh tole_90 24-08-2013 17:17
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan