DoubledobelAvatar border
TS
Doubledobel
Seberapa pentingkah E-mail buat agan?
Electronic Mail (surat elektronik), atau biasa sering kita sebut sebagai Email, kalau buat ane sih mempunyai email di jaman sekarang itu penting, apalagi sekarang udah masuk di Era Digital. Selain bisa mengirim / menerima surat, email juga dapat digunakan unuk mengirimkan file berupa gambar, dokumen, mp3, ataupun file compressed.



Menurut ane, Email itu bisa di jadiin dua tipe:

1. Email perusahaan (which is mean email from your company). Email perusahaan ini jika ente bekerja di sebuah perusahaan yang mana menyediakan email untuk memudahkan pekerjaan ente gan.

2. Email pribadi (personal email). Kalau email yang tipe nya personal pasti ente udah tau kan gimana bentuknya, ex : @yahoo.com, @gmail, @hotmail... dll

Dan hampir sebagian besar aktifitas registrasi / pendaftaran layanan di internet seperti Facebook, Twitter, Kaskus, Plurk atau bahkan pendaftaran untuk menjadi publisher dalam memonetisasi blog juga memerlukan email sebagai syarat utamanya. Dalam dunia blog monetize, email merupakan media yang menjembatani informasi yang berasal dari broker ke publisher. Dengan demikian email merupakan hal yang sangat penting bagi para pengguna Internet.

Nah, menurut ente gimana gan? udah punya email? penting kah email tersebut? oh iya, kalau boleh tau agan-agan punya email berapa banyak? kalau ane dua aja gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Diubah oleh Doubledobel 22-08-2013 06:55
0
2.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan