Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seagatesilva21Avatar border
TS
seagatesilva21
Patlabor The Movie 2014


"LANGIT BIRU....MALAM INI AKU MENCOBA MENCARI... LANGIT BIRU..."
kalau agan inget soundtrack serial kartun ini pasti gak nyangka dijepang sana lagi dibuat Film aslinya, sekedar info film ini dulu ditayangiin di indosiar. sedikit cuplikan dari ane gan tentang berita film Patlabor.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa film “bertemakan Polisi bekerja sama dengan robot (Patlabor Mobile”), yang sangat populer di era 80, serial anime mecha ini akhirnya akan muncul dalam bentuk aslinya, rencananya akan dirilis tahun 2014. Banyak foto-foto adegan shooting dari pembuatan film Robot Patlabor yang beredar secara online dan dikabarkan daerah itu terletak di Nanbu-Shijo daerah Yokohama City.









Mamoru Oshii, pencipta serial anime Patlabor akan bergabung produksi Patlabor film real action. Kabar diumumkan pada Japan Expo di Paris oleh perusahaan produksi Tohokushinsha Film Corporation. Proyek ini diluncurkan pada bulan Maret dan di situs resmi menunjukkan Oshii nama yang mengatakan "Mamoru Oshii x The Next Generation - Patlabor -. Datang pada tahun 2014".


emoticon-Matabelo




Jadi buat agan yang udah rindu dengan robot ingram ini, di tahun dapan sudah bisa kita lihat aksinya. penasaran dengan hasil garapan film asli jepang ini?... bersabar ya gan :P

Bonus:
























Terima kasih sudah mampir kelapak saya, jangan sungkan memberi komentar atau rate dan cendolnya, sama-sama menyemangati kaskuser untuk menulis. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber :http://www.animemangapedia.com/2013/08/patlabor-robot-photos-for-live-action.
Diubah oleh seagatesilva21 21-08-2013 07:32
0
7.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan