Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selaseptianAvatar border
TS
selaseptian
[Cerita 17-an] Serunya Perayaan 17 Agustusan di Tempat Ane


Assalamualaikum


emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA! emoticon-I Love Indonesia




Dalam rangka memeriahkan hari lahirnya bangsa Indonesia, wilayah RT tempat ane tinggal telah mempersiapkan serangkaian acara lomba anak-anak. Seperti biasa, tiap kali ada acara di RT ane selalu kebagian jatah buat ikut nimbrung jadi panitia (mungkin karena pak RT csan ama bapak ane kali ya, hhehe..)

Ga jauh beda dengan daerah-daerah lain, bermacam lomba seperti lomba sepeda hias, memindahkan bedera, balap kelereng, memasukan paku ke dalam botol dan lomba makan kerupuk sudah dipastikan bakalan jadi agenda di 17’an kali ini.

Quote:

Lomba di RT ane kelar dan Alhamdulillah lancar, kamipun segera membereskan sisa-sisa perjuangan para peserta lomba dalam memperebutkan gelar juara. Selesai seluruh rentetan kegiatan kamipun makan siang bersama (buat yg ini ga sempet dokumentasi, maklum kalo dah laper dah ga kepikiran yg laen hhehe… emoticon-I Love Indonesia (S))

emoticon-Blue Guy Cendol (L)BONUS GAN! emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ini dia bonusnya, hasil dokumentasi dari RT sebelah sehari sebelum kegiatan di RT ane gan. Kalo di RT ane mungkin lombanya dah biasa kali yah, nah di sebelah ada kagiatan yang baru kali ini ane temuin.

Quote:


Nahh, itu dia gan cerita 17’n ditempat ane, meskipun cuma perlombaan sederhana, tapi ga ada salahnya karena ga mengurangi semangat kita dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia tercinta emoticon-I Love Indonesia (S).

emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA! emoticon-I Love Indonesia


Ane mohon map kalo ada salah2 kata, sekali lagi kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, sekian dari ane gan, akhir kata

Wassalamualaikum


"Karya yang saya posting disini merupakan karya saya sendiri: Sela Septian Nugroho, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan KASKUS".
Diubah oleh selaseptian 21-08-2013 08:30
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan