Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momoman13Avatar border
TS
momoman13
Jangan Takut Senior, Nih solusinya (Mahasiswa Baru, boleh masup)
Udah gak berasa yah sekolah selama 12 tahun (lebih) akhirnya lulus juga, setelah melewati perjuangan disekolah bersama teman-teman kalian yang friendship banget. Banyak alesan kamu pingin cepet-cepet lulus kuliah, sebabnya adalah karena kamu ga betah dengan sekolahnya, gak suka sama gurunya yang killer, berantem sama temen( gak boleh ditiru yah), pengen buru-buru nyari uang buat anak bini dirumah(lho?!),ada juga yang lulus karena udah ga betah ketemu mantannya terus (ciyeeee) banyak deh alesan kamu mau cepet-cepet lulus, pasti kan? Pastilah. Setelah lulus pasti kamu ada yang mau lanjut kuliah, kuliah itu enak loh... Tapi katanya kuliah itu identik sama senioritas? Hellooo...?? Masih jaman? Kamu jangan khawatir sama sikap senior kalian itu, mereka cuma mau di pandang kalo mereka itu senior, ada sih beberapa kampus yang masih nerapin senioritas, tujuan mereka bukan menindas tapi membuat kalian itu berani dan disiplin (jangan di hiarukan). Don’t worry kita ngasih solusi supaya kamu gak takut sama senior.


1.AJAK KENALAN SENIOR KAMU

Kalo kalian lagi jalan dikampus tiba-tiba ketemu senior, jangan lari atau kabur karena itu akan memicu para senior buat nangkep kamu, cara yang ampuh adalah ‘KENALAN’ ini taktik yang pas buat kalian kalo kalian masih merasa takut sama senior, dengan kenalan kita bisa tau nama senior kita dan kemungkinan 65% dengan cara ini kalian bakal selamat.

2. PURA-PURA NIMBRUNG
Waktu kamu lagi jalan tiba-tiba ada segerombolan senior lagi berbincang-bincang dan jalanan yang kamu mau lewatin ternyata di tutup, jangan puter balik atau lari kencang terus ngelompatin senior, itu bakal memicu para senior berubah jadi kyubi terus nangkep kamu dan kamu mati konyol, don’t try this jika kamu gak punya kekuatan khusus. Cara yang paling ampuh adalah pura-pura nimbrung dengan mereka, kemungkinan besar cara ini 75% berhasil, kalo gak berhasil ya kamu tinggal bilang “PERMISI” gampang kan. (NB : kalo mereka membahas tentang member JKT48 kamu harus lebih paham tentang member JKT48 satu-persatu, karena kamu bakal dapet nilai plus dan kamu bakal makin akrab dengan senior).

3.GOMBALIN SENIOR KAMU
“Hello... gombal udah gak jaman kali...” eiiits jangan bilang gitu, justru sekarang banyak lelaki diluar sana Cuma modal gombal punya pacar ujung-ujungnya, karena mereka punya skill yang ajaib dalam hal gombal-menggombal. Yang kamu butuhin adalah “KEBERANIAN” pasti hasilnya memuaskan. Ngegombal gak mandang cewek atau cowok jika itu kepepet pas lagi ketemu senior kamu dan kamu gak tau harus ngapain ya cara paling ampuh adalah “GOMBALIN DIA” pasti dengan cara ini 80% ampuh dan senior kamu bakal suka sama kamu akhirnya jadian, ciyeee...

4. AJAK NGOBROL TENTANG MASA DEPAN
Ini hampir sama dengan nge-gombal tapi ini lebih ke-arah yang serius. Why? If you really the future will bring you happy. So, that is your future. Ajak senior kamu bicara yang serius dan berandai-andai jika kamua nikah nanti mau punya anak 11 dan membuat kesebelasan buat mengharumkan nama indonesia, cara ini bisa 95% berhasil dan kamu semakin gak takut sama yang namanya senior, simple.

5.PACARANLAH DENGAN SENIOR
Bukan nyuruh yang engga-engga, ini cuma saran aja. Senior itu manusia juga, punya rasa bosan dan ingin punya mainan baru, ehem... maksutnya teman ngobrol yang baru. Kenapa harus pacaran? Sebagian besar senior itu punya planning ketika nanti ada mahasiswa atau mahasiswi baru, ada yang rela putus karena udah pacaran 3,5 tahun eh putus, miris kan dengernya. Makanya senior paling suka kalo ada junior baru yang masih fresh dan mengalihkan pandangan dia, dan membuatmu punya nila ++ deh. Cara ini 100% ampuh buat kamu yg lagi jomblo banget. Pacaran dengan senior pasti bahagia deh, di jamin. (inget loh ini bukan nyuruh yah, ini cuma tulisan).

Jadi seperti itulah alasan kamu gak boleh takut sama senior. sebenernya sama aja senior dengan junior, bedanya mereka kuliah duluan kamu baru masuk kuliah gitu ajasih. Thanks udah baca dan selamat menjadi mahasiswa/i baru yah emoticon-Smilie

Selamat Mencoba emoticon-Smilie

Ane cuma menghibur gan emoticon-Matabelo maap kalo garing, gapapa ngasih sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo agan sayang emoticon-Smilie

SUMBER
0
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan