Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trityaAvatar border
TS
tritya
DIJAMIN Ga bakalan percaya hewan-hewan ini beneran ada PART 2

The Blue Dragon atau naga biru diketahui juga bernama Glaucus Atlanticus. bentuknya mrip siput laut. namun ia dapat mengapung di permukaan air, karena kantung berisi gas di perutnya. Spesies ini di temukan di perairan laut hangat.

ini d temuin videonya dari agp723 :
http://www.youtube.com/watch?feature...3DvuqZo#at=107


Nama hewan ini Mantis Shrim. hewan ini memiliki julukan lain seperti :belalang laut, udang pembunuh. hewan ini merupakan predator paling umum di perairan tropis dan sub-tropis. hewan ini masuk ke jenis hewan paling tropis Krustasea psychedelic.


hewan ini bernama Venezuela Poodle Moth. hewan jenis ngengat ini baru ditemukan di venezuela pada tahun 2009hewan ini dianggap mirip dengan poodel, dan mungkin menjadi ngenat paling lucu.


Hewan ini bernama Giant Isopod. coba tebak ini hewan apa? ini adalah salah satu spesies terbesar dari isopoda yang ada. ternyata krustasea yang tinggal di bagian sangat dalam dari laut dapat mengalami "sea Gigantisme" disini krustasea akan tumbuh jauh lebih besar dari rekan rekannya yang tinggal di laut dangkal.


hean ini bernama Saiga Antelope. hewan ini dikenal dengan ukuran, struktur dan hidung fleksibel yang tidak biasa. hewan ini ditemukan di cina dan barat daya Mongolia. sayangnya hewan ini terancam punah. mungkin karena mukanya yang sangat imut.


Nama Hewan ini Bush Viper. hewan ini tinggal di atas pohon di hutan tropis afrika, dan melakukan pemburuan pada malam hari. hewan ini memiliki kulit seperti ddiselimuti ribuan daun yang tajam. hewan ini terbilang kecil karena memiliki maksimal panjang 78 cm


hewan ini bernama Blue Parrot Fish. hewan ini bener bener bikin ngakak pas pertama liat. hewan ini bakal senyum terus, dan memiliki muka konyol. hewan ini memiliki panjang 30-75 cm, namun kadang bisa sampai 1.2m. hewan ini menghabiskan 80% hidupnya untuk mencari makan.


Nama hewan yang cukup menjijikan ini adalah Indian Purple Frog. hewan ini dapat ditemukan di india. hewan ini memiliki kepala yang kecil dan moncong yang tidak biasa, dan yang mengejutkannya, hewan ini menghabiskan sekitar 2minggu di atas tanah setiap tahun? itupun untuk mencari pasangan kimpoi. (pantes badannya gembyor gitu)


ini hewan kesukaan saya. hewan ini bernama thorny dragon. hewan ini adalah kadal yang berasal dari australian (digambar dia lagi gigit buntutnya) hewan ini hidup di padang gurun. hewan ini dikenal juga dengan "mountain devil, thorny lizard, dan the moloch. hewan ini diselimuti dengan kulit duri yang sangat keras untuk menakuti predatornya. dan lebih mengejutkannya, hewan ini dapat hidup hingga 20 tahun, jauh lebih lama dari spesies kadal lainnya.


ane gak heran kalo pada bilang ini hoax, tapi ini beneran ada. hewan ini adalah Sea Pig. hewan ini tidak ada ikatan genetik dengan babi, melainkan teripang. mereka memiliki kaki kaki berbentuk tabung yang membesar dan hidup di dasar laut dalam (lebih dari 1000m) HEWAN INI BENAR BENAR NYATA!!!!

SUMBER :
http://bardia4424.likes.com/20-anima...e-real?page=20

thread part 1 :
http://www.kaskus.co.id/post/520f439...ca172a51000003

thread lainnya :
http://www.kaskus.co.id/post/520f439...ca172a51000003
Diubah oleh tritya 17-08-2013 14:15
0
8.8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan