Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CoconoetAvatar border
TS
Coconoet
[Tanya Kenapa?] Thread Kaskus Enak dibaca tapi tidak untuk dikomentari
Sebelumnya.. Salam "MERDEKA".. Mumpung 17 Agustusan..

Dengar Kisah ku.. (Kayak di TMII pake Telpon box, sekarang masih ada gak ya?)
Ini Thread Pertama saya.. Sejak saya punya ID Kaskus.. Sebelumnya pas tahun 2008 pernah punya tapi lupa.. jadi dari tahun lalu bikin lagi.. Dulu pas 2008 ane bikin ID buat nyari ilham karena waktu itu Ane baru mulai kerja n lulus Kuliah, maklum MaBa (Mahasiswa Batu angk. 2001).. Nah sekian lama Ane Ngaskus banyak banget masukkan yang Ane dapet dan banyak banget hal-hal yang bisa didiskusikan.. pokoknya bikin kaya ilmu banget.. khususnya di bidang Ane.. sampe Ane bela-belain beli gelang Kaskus yang dari bahan karet... (Eh diembat sama temen Ane)... Nah.. lama Ane gak pernah ngaskus (Ada mungkin 1 tahun)... Ane bikin ID baru dengan maksud pengen nostalgiaan (Kata itu masih ada dikamus gak ya?) n cari-cari info terbaru... Ternyata 1 tahun itu waktu yang lama.. kenapa lama? karena selang 1 tahun ternyata kaskus banyak berubah.. Emang lebih fresh karena banyak anak-anak mudanya.. Kira-kira berikut ini perubahannya:

1. Thread2nya banyak sih yang informatif.. tapi thread informatifnya itu jarang yang baru.. enak dibaca.. cuma lebih kayak memutar ulang ingatan masa lalu.. Jarang yang inofatif.. trus kalau emang udah tau musti komen apa.. Nanti kalo cuma bilang "Oh.. gitu.." dikiranya nge-junk..

2. Thread2nya banyak yang menghina salah satu Agama.. salah satu Suku/ Etnis.. Profesi.. sampai menghina Hobi (Hobi aja dihina.. kurang kerjaan kali ya).. Trus kalo pada Main hina menghina mau komen apaan?.. Ikut ngehina sama aja bejatnya.. jadi penengah malah dihina kanan kiri...

3. Dulu walau ada forum BB++ tapi mendingan karena terlokalisir.. gak kayak sekarang.. klo mau ngajarin ilmu (masih beranggapan Kaskus itu salah satu sumber ilmu apa lagi forum sejarah n militer.. TOP abis) ma Anak musti hati2 n was-was.. salah pencet bisa bikin anak ane demam panas dingin.. Apa lagi dikantor.. bisa di cengin orang-orang se ruangan...

4. Terlalu banyak manusia yang kurang perhatian dan cari perhatian... Segala pamer lah.. mulai dari pamer gadget.. pamer foto pacar.. pamer foto TS yang aneh-aneh.. ngapain ya pamer di Kaskus.. kasian.. mau mamer di orang tua nya tapi mereka sibuk kerja... Jadi mereka cari pengakuan di luar.. Trus klo kayak gitu musti dikomentarin apaan? mau nyelain ntar malah dianggep anak2.. mau nasehatin malah dibilang sok jadi orang tua...

5. Banyak user Kaskus yang saling Iri.. COntohnya bikin thread buat ngehina gadget/ OS lain.. (perang BB + Android + iphone).. kayak anak kecil yang iri karena dia dibeliin coklat merek ayam jago sementara temennya dibeliin coklat Van Houten.. trus mau komen apaan?..

6. Banyak user kaskus yang gak mensyukuri apa yang ada (kayak lagu D'Masiv) a.k.a. Raja ngeluh.. Mulai dari ngeluhin hidupnya.. pasangannya.. Hpnya.. dll.. Didiemin kasian.. di kasih masukan malah Emosi dikira ngehina.. susah...

7. Banyak User Kaskus yang serasa dirinya paling hebat... bikin thread ngehina orang kecil.. menghina pengemis.. trus mau komen apaan?

Yaaah... Begitulah Kaskus sekarang... Enak dibaca tapi tidak untuk dikomentari.. semoga Kaskus banyak diisi oleh orang yang dewasa.. bukan Orang yang sekedar umurnya 17 tahun ke atas atau ngerasa dewasa... Biar gimana kaskus udah banyak ngasih ane Ilmu dan masukan... Terima kasih untuk kaskus.. khususnya Forum Sejarah (Thread perang Waterloo-nya) dan Forum militer (Thread gambar bomber apalagi foto Bear)..

Tuk Agan dan Aganwati salam kenal dan semoga bisa tetap buat thread yang selain enak dibaca tapi juga enak buat didiskusikan.. bukan debat kusir atau adu arogan..

Sekian... Dan Sangat nempel di kepala istilah "Sundul Gan!"
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan