Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhosssAvatar border
TS
dhosss
Minta Sumbangan Ga Jelas....?!!!!
Ane adalah seorang karyawan swasta yang ngontrak rumah bareng kakak n adek2 ane di daerah Jakarta Timur.
Itu rumah punya 8 kamar, qt cman pake 2 kamar yang gede dan sisanya kamar yang kecil2 dan sedang kita kos-kan lagi ke cewek2 (lumayan buat bayar listrik, air dan telepon) emoticon-Betty. Akhirnya, orang-orang ngerasa klo rumah itu bukan rumah kontrakan tapi kos-kosan khusus cewek (karena smua penghuninya cewe2).

2 hari yang lalu, setelah pulang kantor ane bareng kakak n adek ane nyantai depan TV. Ada ketukan pintu sambil berkata "permisi cewe2...." kita kaget dengar ada suara cowok. Kakak gw langsung ngacir ke kamar (karena ngerasa gak ama dgn celana pendek + tanktop). Gw yang masi pake baju kerja langsung nyamperin ke pintu depan, belum nyampe pintu tuh bapak udah buka pintu sendiri dan nyelonong masuk.
Gw yg bingung cuman bilang "kenapa pak?" trus dia langsung berjalan ke pintu kamar kakak gw yang ada dekat ruang tamu. Gw menghadang dan nyuruh dia duduk sambil nunjuk kursi tamu.
Bukannya duduk, tuh bapak malah tetap berdiri di depan pintu kamar kakak gw. Gw nanya sekali lg "bapak mau ngapain dtg kesini" trus dia blng "minta sumbangan 17 Agustus?". "Bapak ini siapa?" trus dia jawab "saya RT sini, mana sumbangan 17-an untuk setiap anak kosan sini, berapa orang yang tinggal di rumah ini?". Karena kesal gw tanya "itu sumbangan kan?" dia jawab "iya" "brarti ga mesti bayar kan?" "harus bayak!!!" bentaknya. ga tau kenapa kakak gw keluar dari kamar "bapak klo mau ngomong duduk dulu pak, jangan berdiri disini?" ngeliat kakak gw yang pake celana pendek ama tanktop, matanya langsung melotot (dasar cabul!!!). gw tanya lagi ke RT itu "klo bapak minta sumbangan 17-an tentunya RT ini akan ada acara utk 17-an nanti, acaranya apa pak? trus rincian biayanya ada?" mendengar pertanyaan gw si RT itu langsung kikuk dan ngeliatin kakak gw dan blng "pokoknya kalian harus bayar sumbangan itu!!! dan itu wajib untuk setiap orang yg ngekos disini!!" dia lalu pergi dan nunjuk-nunjuk kita "besok saya balik lagi untuk nagih". Lah!!! gw jadi bingung ini RT maunya apa sih??? Orang gw nanya baik2 dia malah nganeh. Ilfil gw ama RT kaya gitu, dari tampang udah kliatan CABUL tuh. RT apaan??? masuk rumah orang maen ngelonong aja.... Mana minta sumbangan ga jelas rinciannya apa... Sampe hari ini belum datang lagi tuh si RT....
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan