M5SAvatar border
TS
M5S
Awas Sholat Agan2 dan Sista2 Tidak Sah !! [Moslem Only]
Sedikit mau share bwt kaskuser yang muslim.

Salah satu syarat sahnya sholat, supaya sholat kita diterima dan menggugurkan kewajiban, adalah menutup aurat. Nah, bagi laki-laki aurat yang wajib ditutupi ketika sholat adalah apa-apa yang ada di antara pusar dan lutut. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa bahu juga wajib ditutup di dalam sholat (Konsekuensinya, pakai kaus kutang/bertelanjang dada tidak sah sholatnya).

Walaupun begitu, kedua-dua pendapat di atas tentunya SEPAKAT dong, kalo bagian kulit yang berada pas di atas pantat itu termasuk bagian yang WAJIB ditutup juga, kalo gak mau sholatnya tidak diterima.

Nah, fenomena berikut ini sering kali ane liat, terutama kalo cowok yg lagi sholat itu pake kaos ketat atao kaos “adek”nya n pake celana yang longgar (agak melorot).


Ketika dia sujud
, nongol-lah si CD berikut kulit pas di atasnya (tidak tertutup), karena kaosnya tertarik ke atas, sementara celananya narik ke bawah. Buat gambaran, contohnya seperti ini :

Spoiler for kelihatan:


Maaf, hanya sebagai gambaran aja.

Okelah, kalo memang gak punya pakaian lain buat sholat. Saran ane pakelah pelapis tubuh bagian atas ketika sholat yang dimasukin ke dalam celana (misal kaos oblong ‘daleman’). Jadinya ketika kaos luar dan celana ketarik ketika sujud, CD dan kulit ente yang pas di atas CD itu tidak kelihatan.

Awas lho gan, ini urgen banget, sebagai salah satu usaha supaya sholat antum diterima (sah). Lebih bagus lagi kalo bisa kayak gini :

Spoiler for patut ditiru:


emoticon-shakehandemoticon-shakehand

Buat Sista

Quote:


Diubah oleh M5S 01-12-2016 22:14
tata604
tata604 memberi reputasi
1
46.1K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan