Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelita.kakidianAvatar border
TS
pelita.kakidian
DUKUNG JOKOWI - AHOK : BOIKOT PKL TANAH ABANG YG NGEYEL!!
Baca ini dulu gan => http://www.kaskus.co.id/thread/51ffe...-tanah-abang/1

Sosialisasikan ini ke lingkungan kita:

Kalo masih ada PKL LIAR Tanah Abang yang menolak direlokasi oleh Pemprov DKI Jakarta mari kita boikot sama-sama jangan ada yang mau jual-beli dengan para PKL itu!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)











KOMENG KASKUSER:

Quote:


Bener gan. Kita juga berkontribusi negatif dalam hal ini kalo terus bertransaksi dengan PKL liar sehingga mereka makin menjamur.

Quote:


Nah, bener gan pemikiran kita sama. Kita sebagai masyarakat yg ikut membeli juga ikut bertanggungjawab menyuburkan PKL liar yg berakibat merugikan diri kita sendiri. Harusnya sejak dulu kita boikot dan bukan cuma di Tanah Abang tapi di tempat-tempat ilegal lainnya.

Tenang gan sejak tahun lalu perizinan minimarket sudah dimonitor dan dievaluasi. Tidak sebebas dulu lagi.

Quote:


Bukan lebay gan tapi kita sebagai warga Jakarta juga jangan berpangku tangan tanpa dukungan nyata kepada Pemprov DKI. Memang sudah saatnya kita yg rindu Jakarta lebih baik ikut mengambil sikap & tiindakan yg drastis (kalo tidak mau dibilang ekstrim).

Quote:


itu perempuan yg demo preman juga gan? tapi bukan soal demo lagi gan. PKL yang nyata-nyata menolak direlokasi APAPUN ALASANNYA selama melanggar hukum harus kita tentang.

Agan sendiri sudah sadar kalo PKL liar itu cuma bikin GENDUT PREMAN2 itu.

Kalo mereka mau direlokasi tidak ada lagi palakan preman. Semua retribusi dan pajak masuk KAS DAERAH untuk kepentingan seluruh warga Jakarta. emoticon-Kiss
Diubah oleh pelita.kakidian 05-08-2013 22:40
0
6K
84
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan