sammy85boyAvatar border
TS
sammy85boy
Pembunuh Sadis Sisca Yofie Tertangkap!

Bandung, - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno memastikan timnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Franceisca Yofie atau Sisca (34). Pelaku ditangkap di Ciranjang, Jawa Barat.

"Tadi siang sudah ditangkap inisialnya W. Dia diduga sebagai eksekutor Sisca," ujar Sutarno di Mapolrestabes Bandung, Minggu (11/8/2013).

Selain W, polisi juga mengamankan pria berinisial A. A sebelumnya menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi, Bandung dan mengaku terlibat dalam pembunuhan Sisca.

"A ini berperan yang mengendarai motor sementara W sebagai eksekutornya," terang Sutarno.

Saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan Sisca. "Keterangan W akan disamakan dengan keterangan A," katanya.

Saat ini W masih dalam perjalanan ke Mapolrestabes Bandung.

Penganiayaan yang menyebabkan Sisca terbunuh terjadi pada Senin (5/8). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi sudah meminta keterangan 10 orang saksi terkait pembunuhan sadis ini. Para saksi yaitu warga yang melihat korban diseret, keluarga dan teman Sisca.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/11/140859/2326856/10/pembunuh-sadis-sisca-yofie-tertangkap?9911012"]sumber gan[/URL]

update menyusul gan bila byk yg comment


Spoiler for update:

duh ngakunya penjambretan... keknya kelakuan penjahatnya terlalu sadis gan kalau cuma penjambretan. semoga polisi bisa mengust tuntas motif sebenarnya. dan menghukum tersangka seberat2nya
Spoiler for berita sebelumnya:

enaknya di apain nih gan eksekutor dan otak pembunuhannya??
Diubah oleh sammy85boy 11-08-2013 15:26
0
4.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan