Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jogja013Avatar border
TS
jogja013
Facebook Menghabisi Gadis Ini Rp57 Juta

Casey Snook dan Ibunya I foto dailymail

Seorang gadis asal Inggris sangat gembira karena impiannya untuk pergi berlibur keluar negeri tepatnya di Amerika Serikat tercapai bersama orangtuanya emoticon-Cape d... (S), namun ia harus rela pula menelang pil pahit gara-gara streaming foto ke facebook dan twitter emoticon-Ngakak .

Casey Snook, 14 tahun asal Inggris emoticon-Malu (S). Dia mengunjungi tempat terkenal di New York Amerika Serikat. Selama di sana, dia berfoto diberbagai tempat wisata dan mengunggahnya ke Facebook dan Twitter melalui ponselnya emoticon-Cape d... (S).

Tak disangka, tagihan pulsa gara-gara akses Facebook di luar negeri itu jumlahnya mencapai 3.800 Poundsterling atau kira-kira US$ 6.000 (sekitar Rp 57 jutaemoticon-Matabelo).

Dikutip dari DailyMai, “Ketika aku mendengar tentang tagihan itu, aku merasa mual. Casey sendiri sangat marah," kata Kate Snook, ibu Casey.

Provider ponselnya, Orange, telah mengirimkan pesan peringatan kita dia berada di Amerika Serikat, namun ia mengabaikannya. "Selama empat hari kami di New York, memang ada pesan singkat dari Orange yang mengingatkan bahwa tagihan kami telah mencapai USD530 (Rp4,8 juta)," kata Kate Snook, ibu Casey yang berpergian bersamanya.

Sayang, semuanya terlambat. Setelah dua hari mereka tiba di Inggris, barulah tagihan datang.

Pihak Orange sendiri ketika dikonfirmasi tidak mau disalahkan begitu saja. Mereka mengklaim sudah memberi peringatan pada Casey melalui SMS.

Sang ibu pun pasrah jika harus membayar tagihan yang begitu besar. Namun saat ini, dia mengaku belum punya uang sebanyak ituemoticon-Ngakak.

Belajar dari pengalaman Casey, sebaiknya Anda bijak menggunakan ponsel atau manfaatkan fasilitas warnet atau Wifi gratis.










emoticon-Bata (S)Bagi Bata Gan emoticon-Bata (S)
Diubah oleh jogja013 28-07-2013 06:56
0
4.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan