ryanyakuzaAvatar border
TS
ryanyakuza
Manfaat cuci muka dg air kencing sangat lebih baik


Ada beberapa cara yang disarankan untuk menggunakan terapi Air kencing, Yang paling ekstrim mungkin minum air kencing sendiri dalam jumlah hingga dua liter. Testimonial pribadi Beberapa telah diterbitkan membuktikan keberhasilan urotherapy. Sebagai pengobatan topikal untuk jerawat dan keluhan kulit lainnya, pendekatan dilusian bekerja dengan baik. Sebuah metode homeopati jenis adalah salah satu jenis seperti terapi Air kencing untuk pengobatan jerawat. Aplikasi topikal Eksternal adalah hal lain.
URINE Homeopathic



Mungkin metode yang paling mudah menggunakan terapi Air kencing untuk pengobatan jerawat adalah Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pagi dan menerapkannya pada wajah, meninggalkannya seperti masker atau kompres selama setengah jam. Sebagai Martha Christy menulis dalam bukunya, “Jerawat, ruam, kutu air dan masalah kulit jamur merespon secara dramatis untuk membasahi air kencing dan kompres.”.

hmmm jika anda ingin mencobanya silahkan ehehehe. nah demikianlah ulasan mengenai Manfaat Air Kencing untuk wajah . selamat mencoba bagi yang berminat.
0
15.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan