wigunapanduAvatar border
TS
wigunapandu
di Bully "si Anak Jenderal" penerobos jalur buswaytutup akun twitter dan Facebooknya"
'Anak Jenderal' Febri Pratama Tutup Akun Facebook dan Twitter

Jakarta - "Anak Jenderal' Febri Pratama, mahasiswa Trisakti Fakultas Ekonomi semester 6 menutup akun twitter dan facebooknya. Entah karena alasan apa, diduga banyak orang yang menyerang dua akun Febri di media sosial itu.

Pada Rabu (31/7) kemarin, akun Febri masih eksis. Namun pagi ini, Kamis (1/8/2013) akun twitter dan facebooknya sudah tak aktif lagi.

Lewat akun @febriipratama, Febri sebenarnya tidak terlalu aktif berkicau. Febri terlihat mengupdate twitternya beberapa hari lalu. Namun pagi ini akun twitternya sudah hilang.

Febri menjadi bahan pembicaraan banyak orang setelah Selasa (30/7) dengan percaya diri mengaku sebagai anak Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo saat menerobos busway. Dia menunjukkan kartu nama Timur untuk menakut-nakuti petugas penjaga lintasan TransJ agar mau membuka portal jalur TransJ itu. Akhirnya dengan kartu nama itu dia bisa melintas di jalur TransJ Galur, Jakpus.

Febri ternyata bukan anak Timur. Febri anak pengusaha karet. Ayah Febri, Devi Suhartoni sudah meminta maaf ke Polri. Dia terbang langsung dari Kalimantan. Dia menyesal dan kecewa atas sikap anaknya itu. Bahkan, Devi meminta agar anaknya dihukum dengan kerja sosial membersihkan jalur TransJ.

Polisi berencana menilan dan memanggil Febri setelah lebaran. Alasannya, Febri masih menjalani semester pendek. Polisi hingga kini masih belum bertemu Febri.
0
5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan