Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

umaroinAvatar border
TS
umaroin
[BERITA SELA] IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan
04/08/2013 09:00


Spoiler for versi kecil:

Girl INDOMANUTD Surabaya (Liputan6.com/Jefry Leonard)


Liputan6.com, Surabaya: Jawara Liga Premier Inggris musim 2012/2013, Manchester United memiliki banyak komunitas di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat ada tiga komunitas yang cukup terkenal di Indonesia mulai dari IndoManUtd, UnitedIndonesia, dan terakhir UnitedArmy. Walaupun demikian, ketiga komunitas tetap kompak dalam mendukung tim kesayangan mereka, The Red Devils.

Di samping ketiga komunitas tersebut, ada sedikit cerita unik tersaji yaitu adanya komunitas wanita. Pasalnya, dibalik seorang pria suskes tentunya terdapat wanita hebat dibelakangnya. Itulah cerita yang diambil dari salah satu komunitas United, IndoManUtd.

IndoManUtd sendiri merupakan komunitas pencinta MU yang memiliki sebanyak 98.162 followers di twitter resminya, @indomanutd.

Kali ini cerita datang dari salah satu regional IndoManUtd yaitu Surabaya. Di kota Pahlawan ini, IndoManUtd Surabaya memiliki sebanyak 3.493 followers di twitter resminya, @IndoManUtd_SRBY.

Siapa sangka, ibukota Jawa Timur itu memiliki komunitas yang bernama IMUGirlsSBY atau lebih bagian dari IndoManUtd Girls Surabaya. Mereka menjadi satu-satunya kelompok wanita yang ada di komunitas IndoManUtd yang cukup aktif dan baru berdiri pada tahun lalu.

"IMUGirls Surabaya baru berdiri pada tahun 2012 dan baru ada sekitar sepuluh orang member yang aktif diluar puluhan orang yang masih belum mau aktif disini," ujar Nina, Sabtu (3/8/13) kepada Liputan6.com.

"Soal kegiatan IMUGirls hanya untuk kegiatan nobar (nonton bareng) pertandingan MU dan beberapa kegiatan sosial. Untuk futsal wanita masih belum hingga saat ini," tambahnya.

Ketika ditanya latar belakang berdirinya IMUGirls Surabaya adalah agar regional lainnya IndoManUtd ikut membentuk komunitas perempuan yang sama dibawah payung IndoManUtd.

"Fans klub biasanya hanya diisi laki-laki saja, jadi kami ingin membuat komunitas IMU Girl agar regional lainnya juga mengikutinya supaya tidak canggung ketika nobar laga MU," ujar mahasiswi kedokteran disebuah Universitas Swasta di Surabaya itu.

"Kita juga pada musim lalu membantu gerakan amal IndoManUtd yaitu SGS (Satu Gol Seribu) di setiap laga United di musim lalu. Saat ini, kami sedang membantu persiapan untuk Gatnas IndoManUtd yang akan diadakan di Surabaya pada tahun depan," tambahnya.

Ketika ditanya siapa pemain yang paling disukai dari skuat Setan Merah yang ada saat ini, mereka kompak menyebutkan satu nama yaitu "Robin van Persie".

Untuk menjadi anggota IMUGirls Surabaya cukup mudah hanya datang ke tempat nobar yang sudah disediakan oleh IndoManUtd Surabaya. Anggota IMUGirls memiliki rentan umur dari usia 21 hingga 25 tahun. ()

Duh seandainya bonek diisi sm makhluk2 seperti ini, keknya bakal damai persuporteran Indonesia gak ada tawur2an emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

Kiri bawah awas matanya jereng emoticon-Najis (S)
0
3.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan