Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qnyolautAvatar border
TS
qnyolaut
lucu gan.. newbie punya cerita
judulnya SINGA BERDOA SEBELUM MAKAN emoticon-Ngakak



disebuah hutan rimba ada seorang pemburu sedang mencari buruannya

disemak-semak sang pemburu melihat ada seekor anak singa sedang bermain-main sendiri, saat itu juga sang pemburu membidik senapannya kearah anak singa itu.... ketika ingin melepaskan pelatuk senapannya sang pemburu berhenti sejenak dan menyadari bahwa sang induk sedang mengincarnya dengan sangat marah emoticon-Marah ...

menyadari hal itu sang pemburu lari terbirit-birit emoticon-Ngacir2
sampai diujung pelariannya sang pemburu terjebak diujung tebing yang sangat tinggi dan dalam. sang pemburu bingung emoticon-Bingung dan takut emoticon-Takut klo sang pemburu lanjut kedepan dia akan masuk jurang dan mati dan bila dia balik dia akan diterkam oleh sang singa yang sangat marah emoticon-Marah dan lapar...

lalu sang pemburu memutuskan untuk berdiam diri sambil menutup matanya emoticon-No Hope diantara tebing yang curang dan dalam dan kejaran sang singa yang kelaparan... sambil menunggu lama dia berfikir "koq lama banget neh singa ga nerkam-nerkam gw, ah kayanya selamet neh gw dari inceran sang singa" emoticon-Peluk emoticon-Blue Guy Smile (S)

pas dia melek tiba-tiba dia melihat sang singa tepat didepan dia sedang merem tenang, lalu sang pemburu bertanya kepada sang singa " oii, singa ngapain lo diem trus ga nerkam gw"

dengan lantang sang singa menjawab "Oiii, SANG PEMBURU bodoh, LO DIAJARIN GURU LO GA KAN SEBELUM MAKAN KITA DISURUH BACA DOA DULU!!!!!!"

sang pemburu "WADUHHHH!!!!"

CKCKCKCKCKCKCK emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-DPemoticon-Wink emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak

sorry klo garing emoticon-Sorry emoticon-2 Jempol
0
3.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan