Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktober28Avatar border
TS
oktober28
jeritan hati
om momod ak numpang sahre sesuatu yg dihatri yahhh
maaf sebelumnyua ini id klonengan ak.ak malu kalo harus pake prime id . hehe
emoticon-Malu

mumpung hati n pikiran lg adem ak pgen cerita cerita yang selama ini ak ga brani share kesiapapun . mungkin ak beraninya via tulisan .

ak adalah seoramg istri yang baru 2 bulan menikah emoticon-Kimpoi dan saat ini hamil muda .
yang namanya berkeluarga seringlah ada cek cok ada perdebatan . perdebatan yg biasanya ga ak ambil hati krn mungkin itu masalah kecil . lah kbetulan td malem ak baru berantem sama suami .itu bermula dr masalah kecil , masalah sepele .Tepatna kemaren pagi Seorang bapak guru saya mengantaran flasdisk saya yg beliau pinjam untuk mengcopy file foto saya yg ada dikamera beliau.saya dan suami penasaran lalu cepet cepet buka fd itu . tanpa saya sengaja ada file foto saya dan mantan pacar disuatu folder. saya ga sengaja menyimpan itu semua . seingat saya semua foto sudah saya delete .saya sudah menjelaska sedemikian adanya, lalu suami saya menutup folder tsb dan membuka foto yg memang ingin kami liat .

saat melihat foto2 itu suami saya terlalu cepat mengganti dgn foto lainnya . krn dirinya merasa tidak pede melihat foto2 dirinya .dengan ceplas ceplosya saya berkata "pelan pelan to. ak masih menikmati gambar .kalao nnggu kamu yg bagus ya ga bakal ada lah,masa ga bakal jadi liat foto ?"iitu maksud ak sambil bercanda krn memang ak orangnya suka bercanda.

tetapi suamikiu menganggapnya serius , dia lalu rebahan dikasur . dan mulai cuek sama saya . disitu saya merasa bersalah, saya minta maaf .tp dia masih cuek saja. sampe saatnya buka puasa , saya suah menyiapkan buka puasa untuk suami saya . tp makanan itu tak disentuh sedikitpun . saya berbuka puasa seorang diri sambil menenteskan air mata .

saya biarkan suami saya dengan kondisi spt itu, lalu saya sholat . berharap seleseai saya sholat suami saya bersedia makan apa yg sudah saya siiapkan . tetapi harapan itu idak menjadi nyata, nasi tetap utuh ditempat semula . dengan kecewa saya berkata kepada suami "kalo memang kamu mau makan diluar silahkan, atau kalo memang mau makan dirumah orang tua kamu juga silahkan" saya saat itu sudah terlanjur kecewa.

setelah saya ngomong seperti itu, suami saya mau makan apa yg sudah saya siapkan . tp dia tetap diam seribu bahasa sama saya . abis isya saya ngomong lg sama suami, saya minta maaf .suami lalu menuju arah komputer . dan membuka file foto saya sama mantan . ya dengan santai krn saya merasa saya benar dan tidak ada apa2 saya bilang "silahkan dihapus".

suami saya diam lagi . sejam kemudian saya ngomong lg sama suami saya . disini memang omongan saya agak kasr . krn saya ngomong berkulang saya minta maaf berulang kali dia tetap cuek , tidak mendengarkan . saya ngomong "kamu ga bisu dan ga tuli kan ? itu mulut masih bisa ngomong dan telinga masih bisa mendengarkan ? " saya sadar gan itu kalimat saya kasar, tp saya juga udah sumpek dicuekin trus tanpa ada penjelasan .

Lalu suami saya balik badan , pipi saya ditampar.plaaakkk
rontok hati saya mendapat perlakuan seperti itu .entah saya ga sadar saya ngomong apa sampe saya mau ditampar kedua kalinya . tp pda tamparan yg kedua saya bisa menahan tangan suami saya . kembali kita diam diam an seperti semula .

saya nangis, saya sedihhh . saya sms suami begini , krn saya ga bsa ngomong scra langsung
"ak bru jd istrimu 2bln, kamu udah tampar saya 2x, udah ditendang udah dicuss pake puntung rokok . kalo memang saya diperlakukan seperti ini trus saya lebih baik dicerai . saya belajar mencari uang sendiri dan saya belajar membesarkan anak sendiri"

suami saya ga respon apapun .tidur pun saling membelakangi . sepanjang malam saya menangis .
terbangun untuk saur, suami saya ga mau dibangunin untuk saur .

saya bermaksud sebelum suami brgkat kerja saya mau menyelesaikan masalah .dengan maksud saat suami keluar rumah tidak dalam keadaan emosi , tidak ada setan yg ada dipikirannya .
tp ternyata saya tidak bisa . saya ga kuasa ngomong . saya hanya berpesan saat suami mau berangkat kerja "berangkatnya jangan pake emosi.diseleseaikan dulu dirumah :

ehhh, suami saya justru ngomong bodoh lah , ngmong saya kudu mikir lah .

sejam setelah dy berangakat saya sms suami saya
"saya minta maaf apapun kesalahan saya . kalo sekiranya rumah tangga kita masih bsa diperbaiki ayokk kita perbaiki bersama. jangan diem2an spt ini"

kembali lagi seperti jawaban dy td pagi . saya suruh mikir apa yg bikin dy diem . saya dikatakan baik lah nyengas lah .

saya juga tidak bisa nahan emosi , akhirnya saya ngomong "tolong, nanti buuku nikah dibawa. dan diajukan cerai ke pakde sardi" kebetulan pakde ku ada yg pegawe kelurahan

dan dia hanya bales "y"
sungguh saya nyesel udah ngomong seperti itu gan . maksud saya ya agar suami saya ga diemin saya terus2an .
masalah sepel saja digede2in . dulu waktu dy masih nyimpen foto2 mantannya dia. saya juga ga masalah . ga marah . krn saya sadar bagaimanapun juga itu bagian masalalu suami saya . tp kenapa sekarang dy mrah besar sama saya .

maaf ya gan kalo tulisan saya acak2an . saya hanya menuliskan apa yg ingin saya ceritakan . apa yg menjadi keluh kesah saya emoticon-Big Grin

thx kaskus
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan