Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfadeaAvatar border
TS
alfadea
yang jomblo baca gan ..."JOMBLO TIDAK AKAN MASUK SURGA"(copast FB)
ini dia gan “Tentang Madzhab Al-Jomblo”emoticon-Malu

Ada seorang ustadz sering kali guyonan dengan murid-muridnya.Dia sering bilang: “Ntar di surga, di pintu masuknya ada plang besar, tulisannya “MAAF JOMBLO DILARANG MASUK”. Karena memang perintah Allah “Udkhuluul jannata antum wa azwaajukum” (Masuklah ke surga kalian beserta istri-istri kalian). Maka orang-orang jomblo haram masuk surga.”

Kata beliau melanjutkan: “Kalau belum kimpoi jangan mampus dulu..!”

Memang demikian , seorang mukmin tiada akan masuk ke dalam surga kecuali dengan pasangannya. Lalu bagaimana jika ada seorang ahli surga yang meninggal dunia dalam keadaan membujang?

Jawabannya adalah mereka oleh para arwah yang shaleh dari para anbiya’ wal auliya’ nanti dinikahkan, dikimpoiin di alam barzakh kepada ahlul barzakh yang lain sehingga nanti di yaumil qiyamat mereka tidak dibangkitkan kecuali dengan pasangannya.
emoticon-Ngakak
Hanya saja, bayangan ane pribadi bahwa menikah itu bagi pemuda di zaman ini lumrahnya sudah menjadi kewajiban. Karena melihat keadaan kanan kiri para wanita zaman telah berbuat sembrono dalam berpakaian. Di kanan dada sedang di kiri paha. Di depan pantat dan di belakang jidat. Dengan menikah setidaknya lebih mengurangi akibat-akibat buruk dari semua itu begono ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Bahkan ketika mencoba menanggulanginya dengan puasa pun banyak pemuda yang gagal. Bukan salah resepnya, tetapi salah dalam cara berpuasanya. Puasa yang bisa menahan laju nafsu hewaniyyah seorang insan adalah puasa para pelaku riyadhah. Mengurangi betul karbohidrat dan menghindari daging-dagingan.

Adapun puasa yang hanya memindah jam waktu makan saja, menunya malah terkadang lebih fariataif malah bisa bikin nafsu menggelora seperti Kuda Binal.

Jadi, menikahlah. Jangan mengikuti Madzhab al-Jumlu (JOMBLO). Ini insya Allah lebih menyelamatkan agama Agan-agan sendiriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
4.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan