Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Terungkap Fakta Mengejutkan, Ahok: Uang Suap di Jakarta Jumlahnya Sampai Triliunan
Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta anak-anak siswa sekolah dasar (SD) untuk mendoakannya agar tidak tergoda uang suap. Menurutnya nilai uang suap di Jakarta mencapai hingga triliunan.

"Semoga kami tidak tergoda akan uang suap. Karena uang suap di Jakarta ini jumlahnya sampai triliunan," ujar Ahok.

Ahok mengatakan itu dalam talkshow untuk memperingati Hari Anak Nasional 23 Juli di Gedung Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (26/7/2013). Puluhan anak SD dan beberapa anak SMP datang mengenakan pakaian seragam masing-masing sekolah.

Selain siswa, Ahok juga meminta semua warga Jakarta yang hadir untuk mendoakannya. Apalagi saat ini merupakan bulan Ramadan, bulan penuh berkah.

"Saya minta kepada ibu-ibu, anak dan warga Jakarta yang hadir saat ini kalau sedang berdoa, apalagi di bulan Ramadan ingat saya dan juga Pak Jokowi," kata Ahok.

Ahok juga meminta murid SD dan warga Jakarta mendoakannya agar tetap kuat menjalankan tugas hingga masa jabatan selesai.

"Semoga kami tetap kuat dalam menjalankan tugas," imbuh politisi Gerindra ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/26/141854/2315557/10/ahok-uang-suap-di-jakarta-jumlahnya-sampai-triliunan?nd771104bcj[/url]

butuh mental baja dan nyali kuat untuk berantas para mafia dan koruptor yang ada di jakarta... semoga jokowi-ahok kebal terhadap godaan harta & wanita...

salam Jakarta
0
6.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan