bonexxbAvatar border
TS
bonexxb
Artis Baby Face asal Taiwan cakep gila
ok gan saya mau bagi pengalaman setelah nnt film dari Michelle Chen. Bagi yang sudah menonton film Taiwan yang berjudul " You Are The Apple of My Eyes" atau mengikuti sinopsis Why Why Love pasti sudah tidak tidak asing lagi. Pemeran Shen Chia -Yi ini bermain sangat apik dalam film "You Are The Apple of My Eyes." Chen yang mempunyai tinggi badan 160 cm dan berat 44 kg ini berhasil memerankan karakter siswi SMA, dengan wajah baby faced dan sangat natural, padahal umurnya hampir 30 tahun lho.

Aktris cantik yang lahir pada 1 Mei 1983 ini telah bermain dalam tiga film, pertama, Hear Me (2009), di mana ia memainkan perenang cacat pendengaran, membawanya masuk dalam nominasi Golden Horse untuk pendatang baru terbaik. Kedua, Tempest of First Love dan yang ketiga, bermain bersama aktor pendatang baru Ko Chen Thung dalam You Are The Apple of My Eyes.

Bagi yang sudah menonton film Taiwan yang berjudul " You Are The Apple of My Eyes .ni link downloadnya kalo mau liat . http://files.indowebster.com/downloa...264_ganool_com

ga nyangka umurnya 30 lo gan yg penasaran langsung nnt aja filmyaemoticon-Traveller
ane cuma mau berbagi aja gan bener menarik filmnya ada Pelajaran dari FILM You Are The Apple Of My Eye.
Spoiler for ni doi:
Spoiler for tambah lg:
Spoiler for last:


Spoiler for tambahan gan:



film You are the apple of My eye ?? itu loh yang ceritanya tentang seorang cowok SMA yang nakal, males, kekanak-kanakan dan suka usil yang jatuh cinta dengan temen sekelasnya yang konon katanya selain cantik dan dewasa juga merupakan siswi teladan di sekolahnya. Si cowok ini bahka rela ngejar si cewek sampai di jenjang kuliah.. eh tapi ujung-ujungnya si cewek malah nikah sama cowok lain.
Setidaknya ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini.

Film ini juga memberikan pelajaran terdalam mengenai cinta sejati. “Ketika kamu sangat-sangat mencintai seseorang, dan ternyata ada orang lain yang mencintai dan menyayanginya maka dari hati yang paling dalam kamu akan benar-benar mondoakannya bahagia selamanya.
Spoiler for lg:
Diubah oleh bonexxb 18-07-2013 21:38
0
19.2K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan