Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madi.notoAvatar border
TS
madi.noto
6 Ciri Pria Yang Layak Untuk Dicintai
Spoiler for reff:




Vemale.com - Seringkali kita terjebak dengan paradigma bahwa pria itu playboy dan hanya memikirkan tentang seks. Padahal kalau kita tidak mengotak-ngotakkan hal tersebut, maka kita bisa melihat sosok mereka sebenarnya.

Jangan mudah termakan anggapan orang atau menghakimi penampilan seseorang. Ladies, bila Anda ingin mencari sosok pria untuk menjadi tambatan hati, meski mereka tidak sempurna, tapi memiliki ciri-ciri seperti ini.

Dia Tidak Meremehkan Anda

Pria yang baik tak akan meremehkan Anda. Menghargai Anda dan tak menjudge hanya dari penampilan saja. Pria seperti ini tahu bagaimana harus menghargai perasaan seseorang.

Dia Tidak Berbohong

Mungkin dia sedikit tricky untuk mendekati Anda, namun dia tidak berbohong. Pria yang jujur biasanya cenderung lebih sportif dan mau mengakui kesalahan. Dia berlaku demikian karena dia pun tak ingin dibohongi.

Dia Menepati Janji

Berkaitan dengan cara dia jujur pada Anda, maka seharusnya diapun tidak akan melalaikan janji yang ia buat. Pria yang bisa menepati apa yang sudah ia janjikan biasanya adalah pria yang pantang melanggar komitmen.

Dia Tidak Basa-Basi

Pria yang baik dan layak dicintai itu tidak akan berbasa-basi pada Anda. Basa-basi adalah awal dari menjaga image dan takut dicap salah, jelek ataupun tidak terus terang. Meski tidak selalu begitu, namun pria yang mau berkata dengan lugas namun bisa menggunakan bahasa dan niat yang baik lebih layak untuk Anda pertahankan.

Dia Membawa Anda Pada Hal Yang Baik

Orang yang baik akan membawa Anda pada kebiasaan yang baik. Namun hal itu bukan berarti bahwa dia menyetir apa yang harus Anda lakukan. Pria seperti ini cenderung menginspirasi Anda dengan kestabilan sikap dan perilakunya yang positif.

Dia Tahu Bagaimana Memperlakukan Perempuan

Bukan hanya tahu bahwa wanita ingin dimengerti, namun juga tahu bagaimana memperlakukan perempuan sesuai status mereka. Mana yang teman, mana yang kekasih, mana yang saudara. Kata pepatah, pria yang bisa memperlakukan wanita dengan baik dan tidak mengecewakan hati kekasihnya, ia dilahirkan oleh ibu yang luar biasa.

Tidak ada sosok yang sempurna di dunia ini. Tapi, ada sosok yang pantas untuk Anda cintai dan pertahankan. Find and love him, Ladies.

Dan untuk wanita:
Spoiler for reff:


Jenis-jenis Wanita yang Tidak Layak untuk Pria Baik

Wanita yang kejam atau berbahaya

Dalam beberapa kamus tidak resmi, wanita seperti ini didefinisikan dengan awalan huruf P atau G dalam bahasa Jawa. Jika wanita yang anda sukai termasuk dalam kategori ini, maka anda tidak memerlukan dia. Tanda-tandanya adalah sikapnya berubah mengerikan setiap waktu, terutama ketika anda memujanya, ia menjadi semena-mena, bahkan menjurus ke kontak fisik. Membuangnya jauh-jauh dari hidup anda secepatnya baik untuk kesehatan anda.

Sejujurnya, dia tidak menyukai anda. Kemungkinan besar tidak adanya ketertarikan emosional menjadi penyebabnya. Dia bisa saja tertarik karena fisik anda, namun mungkin dia tidak menyukai anda yang sebenarnya secara emosional. Jika hal itu terjadi, jangan membuang waktu untuk merubah diri, carilah wanita yang lebih bisa menerima anda apa adanya. Karena jika ketertarikan fisik itu memudar, maka tidak akan ada yang tersisa untuk mempertahankan hubungan.

Tidak ada kesamaan sama sekali

Anda tidak harus memiliki semua kesamaan dengan wanita yang anda sukai, namun anda memerlukan sesuatu yang bisa menghubungkan dia dengan anda. Jika anda tidak bisa bersama-sama dalam hal apapun, maka anda perlu berpisah dengannya. Sungguh luar biasa jika anda bisa berkencan dengan wanita yang tidak memiliki kesamaan apapun dengan anda. Bisakah anda membayangkan sebuah kencan pertama dari dua orang yang tidak memiliki kesamaan apapun? Menonton tembok yang dicat perlahan menjadi kering adalah hal yang lebih menyenangkan.

Suka bermain pikiran

Ini adalah tipikal drakula wanita yang suka menghisap energi pikiran anda dengan jalan manipulatif. Jika wanita ini secara konstan membuat anda cemburu, dia selalu memberikan ancaman putus, dia selalu membuat anda “membuktikan” cinta anda, maka bantulah diri anda sendiri dengan membuang wanita ini seperti anda membuang air besar, tidak ada rasa bersalah dan ikhlas. Kenapa? Karena semua yang anda lakukan tidak akan cukup baik dimatanya, jadi janganlah membuang waktu.

Tukang selingkuh

Wanita Tukang SelingkuhApakah anda menjalin hubungan cukup dekat dengan seorang wanita yang telah memiliki pacar atau suami? Jika demikian, segeralah menyingkir dan pergi dari situasi tidak menguntungkan itu. Wanita seperti ini hanyalah membawa masalah bagi anda. Pertama, dia akan menumpahkan semua emosi tentang pasangannya kepada anda. Kedua, tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan mengkhianati anda nantinya. Jika ia bisa mengkhianati pria yang dicintainya dulu, maka dia bisa mengkhianati anda di kemudian hari.

Wanita dengan emosi tidak stabil

Wanita jenis ini juga membuang waktu anda saja. Suatu hari, dia mencintai anda. Sehari berikutnya, dia membenci anda. Besoknya lagi, dia bahkan ingin menikah dan punya anak dengan anda. Namun hari keempat, dia butuh waktu untuk sendiri. Jika seperti ini, kabulkan saja permintaannya dan jangan pernah kembali kepadanya karena wanita seperti ini tidak pernah tahu apa yang dia inginkan dan dia akan menyakiti hati anda selagi dia “mencari tahu” apa yang ia inginkan.

Mantan pacar

Tanda terbesar bahwa dia bukan untuk anda adalah kenyataan bahwa anda pernah mencoba bersamanya dan gagal. Mantan tetaplah mantan karena suatu alasan, jagalah tetap seperti itu. Ada banyak wanita diluar sana yang mungkin pantas untuk anda, tidak perlu menengok ke belakang karena seringnya hal ini hanya membuang waktu dan tenaga anda saja.


Sudahkah agan masuk salah satu kriteria di atas? Kalau belum ya pantes aja masih jomblo emoticon-Hammer2
Tapi kok ada ciri perempuan yang layak dicintai ya? emoticon-Big Grin
Untuk yang wanita ane nemunya yang tidak pantas/tidak layak untuk pria, jadi kalau sista tidak seperti di atas berarti layak untuk agan emoticon-Big Grin
Atau emang mereka sudah pasti dicintai emoticon-Bingung (S)

Jika berkenan dengan thread ini mohon bantuan emoticon-Rate 5 Star
Syukur ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ternyata ada pengecualian mungkin gan/sista:
Spoiler for pengecualian:


Alhamdulillah ada yang berbaik hati ngasih cendol ternyata emoticon-Smilie
Thx to agan/sista yang berkenan ngasih cendol ma ane. Ayo yang lain nyusul emoticon-Big Grin
Diubah oleh madi.noto 28-07-2013 08:43
0
3.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan