Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dengudenksAvatar border
TS
dengudenks
Telah Lahir Pangeran Mahkota Inggris, Katenye Dunia Senang, Ane Sih Biasa Aje
inilah..com, London – Telah lahir seorang pangeran pewaris takhta kerajaan Inggris. Dialah putra Pangeran William dan Kate Middleton. Bayi laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Saint Mary di Paddington, London Selatan, Senin (22/7/2013) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Demikian pernyataan resmi Istana Kensington sebagaimana diberitakan BBC. Kensington adalah kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. “Yang mulia Duchess of Cambridge telah melahirkan dalam keadaan selamat pada pukul 16.24 hari ini. Yang mulia dan bayinya dalam keadaan sehat,” demikian bunyi pernyataan itu. Pernyataan resmi itu dikeluarkan 4 jam lebih setelah kelahiran.

Kabar itu juga dipampang di papan pengumuman di depan Istana Buckingham sesuai tradisi kerajaan. Bayi itu kini menjadi pewaris ketiga takhta kerajaa Inggris setelah Pangeran Charles, sang kakek dan Pangeran William, ayahnya.

[URL="http://web.inilah..com/read/detail/2013012/telah-lahir-pangeran-mahkota-kerajaan-inggris#.Ue2zvawSTIU"]Sumbernya cek disini[/URL]
Diubah oleh dengudenks 22-07-2013 22:44
0
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan