Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesiansarmyAvatar border
TS
indonesiansarmy
LEGEND OF THREE KINGDOMS INDONESIA (tema romance of 3 kingdoms)
bagi agan penggemar tema romance of 3 kingdoms ini adalah game yg tepat, LEGEND OF THREE KINGDOMS INDONESIA (L3k) ADALAH MMORPG, dengan latar belakang perang tiga kerajaan. game ini di luncurkan oleh prodigy, dengan mengambil lisensi dr luar negri yang asalanya berjudul HEROES OF THREE KINGDOMS. Sehingga banyak pemain luar negeri yang ikutan bergabung pada game ini, dan bisa dikatakan server nya adalah server internasional.
Spoiler for WALLPAPER:

bangsa pada game ini adalaha 3 kerajaan di china yang sangat terkenal yaitu Shu, Wu, dan wei. jadi player bebas memilih akan mengabdi pada kerajaan mana ketika mencapai lv 40. masing2 player yg berbeda kerajaan di izinkan saling membunuh apabila bertemu pada map hunting.
setiap sabtu dan minggu akan ad event perang antar ke 3 kerajaan, baik di darat maupun dilaut. khusus hari sabtu, event perang akan di laksanakan di laut dan di darat. dengan latar perang CHIBI (seperti di film the Red Cliff).
Spoiler for PERANG LAUT:

masing2 kerajaan akan mempunyai kapal perang utk menyerbu base musuh, sehingga perang antar kapal perang bisa terjadi, baik dengan meriam maupun dengan skil dan senjata lain ny dari kapal masing2.
game ini lumayan kompleks, dimulai dari 18 senjata (class) yang bs kita pilih, dan kita bs menggunakan 2 senjata sekaligus. hal ini membuat kita dapat menyesuaikan keinginan kita dan sesuai tipe bertarung kita.
dari senjata2 legenda seperti tombak, pedang, halberd (senjata lubu), hingga yug jarak jauh seperti panah, scepter (magic) sampai senjata strategist seperti ZhugeLiang Warfan.
begitupula dg sistem permainan ny, sangat kompleks, quest harian dan mingguan selain quest utama (terkdang saya ngg selesain q utama, cukup q harian dan campaign sudah banyak memakan banyak waktu, tapi dapat menaikkan lv dg sangat cepat ).
setelah mengupulkan beberapa teman, kita bs membuat clan, Clan adalah suatu organisasi dasar yang memungkinkan para pemain untuk berkumpul dan bersosialisasi didalamnya. Clan biasanya dibentuk oleh para pemain yang sudah mengenal satu sama lain di dunia nyata, namun tidak menutup kemungkinan sebaliknya. Clan memberikan keuntungan untuk para anggotanya seperti Clan-Skill.

Clan dapat berisi maksimal 15 karakter, namun Clan dapat membentuk sebuah Legion dengan Clan lain untuk bekerja sama dengan jumlah anggota yang lebih besar. Untuk bergabung kedalam sebuah Clan, seorang pemain harus mencapai level 12 terlebih dahulu.

Apabila kamu belum menemukan Clan yang sesuai untuk karaktermu sampai level 15, kamu bisa membentuk Clanmu sendiri. Bicaralah kepada Officer Zhu Jun Administrator di Chang’an (226,319), dan pilih Form Clan untuk mendirikan Clanmu. Masukkan nama Clan yang valid (sampai 8 karakter). Untuk membentuk Clan baru membutuhkan biaya 1 gold, dan Clan akan terbentuk.
Spoiler for SKIL CLAN:

Gabungan dari beberapa clan (minimal 2 clan) disebut legion, dengan legion, komunitas akan semakin ramai karena bergabungnya clan2 lain kedalam legion kita (bisa dikatakan legion ini adalah "GUILD" dalam game online lain). Legion ane adalah GARUDA, sebisa mungkin anggotanya adalah hanya org indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for LEGION GARUDA:

Setelah bergabung dngan faction dan mencapa l 1 hero (sarat lv 1 heo adlah lv80, dan primary weap class legend IX), maka kamu sudah bisa memasuki CONQUEST WAR, yaitu perang untuk merebut kekuasaan wilayah dan menjaga harga diri faction mu. warna daerah di MAP conquest sesuai dg faction yang menguasai daerah tersebut. warna Kuning untuk SHU, merah utk WEI dan hijau utk WU.
Spoiler for CONQUEST MAP:

CONQUEST WAR ini dilaksanakan setiap hari sabtu (malam minggu), pergilah ke NPC faction masing2 di changan tepatnya di weiyang palace, dan masukicommand post masing2, kemudian temui raja faction mu (LiuBei,CaoCao,SunQuan) dan join WAR, pilih map/kota mana yang akan kamu serang/pertahankan, lalu masuk kedalam area peperangan.
saat dalam area peperangan masing2 raja akan muncul di base penyerang maupun bertahan, apabila raja berhasil dibunuh, maka peperangan akan lbh mudah dimenangkan, karena dalam war conquest, mengunaan sistem point, dalam map perang, akan muncul point2 yg harus direbut oleh kedua belah pihak, semakin banyak poityg direbut, maka point msuh akansemakin berkurang, sedangkan mati nya raja adalah point terbanyak dalam war ini.
Spoiler for MAP WAR+POINT2:

sangat panjang game ini kalau dijelaskan secara mendetail, saya rasa saya cukup berikan gambaran garis besar ny saja. maaf apabila thread ini berantakan, tapi perlahan akan saya perbaiki agar lbh enak dipandang mata.
bagi yang berminat mencoba game ini, PM emoticon-Cek PM (S)saya utk tutorial dan akan say GB sampai cukup lv utk hunting sendiri. tentu saja akan saya bimbing sampai bisa. mari jadikan Legion Indonesia berjaya di server milik kita sendiri. emoticon-I Love Indonesia (S)
lebih lanjut bisa dilihat di : [URL="LEGEND OF THREE KINGDOMS INDONESIA"]http://l3k.prodigy.co.id[/URL]
agan juga bs tanya2 di thread ane yg sederhana ini emoticon-Malu (S)
thanks ya gan, newbie cm mau tambah Temen Indonesia di L3k ngg nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L), tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)ya
thanks ...........
NB: legion saya kerajaan Shu, klo Wu banyak orang vietnam....
Diubah oleh indonesiansarmy 08-07-2013 04:09
0
6.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan