Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
[Unik] Transfer Pemain Sepakbola Ini Dilakukan di Twitter
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Mohon Maaf Sebelumnya Kalau Ternyata Repost:


[Unik] Transfer Pemain Sepakbola Ini Dilakukan di Twitter




Kondisi perkembangan teknologi dan informasi belakangan ini memang maju begitu pesat. Sejumlah aplikasi perangkat lunak yang berbasis sosial media pun menjadi favorit banyak orang untuk berkomunikasi saat ini.

Tak ayal, sejumlah pihak pun mulai memanfaatkan sejumlah sosial media seperti Facebook dan Twitter untuk menjalankan pekerjaan maupun bisnis mereka sehari-hari. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh sebuah klub sepakbola Divisi Dua asal Inggris, Leyton Orient.

Klub yang berada satu kasta dibawah Premier League tersebut berhasil memanfaatkan Twitter sebagai media negosiasi untuk mendapatkan pemain baru! Tak seperti biasanya, jika sebuah klub harus menjalani proses negosiasi yang rumit dengan seorang pemain agar mau bermain di klubnya, kali ini cukup dengan beberapa tweet saja.

Spoiler for :


Hal ini dilakukan oleh sang pemilik klub yang bernama Barry Hearn, ia melakukan negosiasi dengan bekas penyerang klub Milwall FC bernama Shaun Batt di melalui akun Twitter-nya. Negosiasi singkat pun terjadi di timeline mereka masing-masing.

Spoiler for :


"Shaun bermain sangat bagus, dan ia memiliki prospek yang bagus kedepannya. Itulah yang membuat saya mengajaknya bergabung ke klub saya. Dan itu cukup dilakukan di Twitter saja, aku beberapa kali berbalas tweet, dan dia mersepon dengan baik," ungkap Hearn kepada The Sun.

Rencananya, Shaun Batt akan mulai bergabung dengan Leyton Orient mulai musim ini. Pelatih Leyton Orient, Russel Slade pun mengumumkan kontrak 2 tahun Batt beberapa hari setelah Batt dan Hearn saling berbalas tweet.

Waah.. ada-ada saja ya!

Sumber

Quote:
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan