Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thisisahongAvatar border
TS
thisisahong
Situs Resmi Chelsea Kok Jual Baju Arsenal?
Sebelumnya sorry kalo emoticon-Repost soalnya barusan ane cari belum ada emoticon-Big Grin

Spoiler for buka dulu gan:


Mrbola – Fans The Blues Chelsea terutama yang berada di kawasan Amerika Serikat pastinya marah mengetahui kabar ini. Pasalnya, salah halaman situs online resmi Chelsea justru menjual produk tim rival Meriam London Arsenal.

Halaman belanja online resmi Chelsea di Amerika Srikat, Rabu malam tadi, menampilkan sebuah gambar yang janggal. Dari sekian banyak produk resmi Chelsea yang dijual, ada satu produk yang bukan berlogo The Blues, tapi melainkan Arsenal, demikian sebagaimana diberitakan 101GreatGoals.

Produk tersebut ialah sebuah baby jumper dengan logo Arsenal yang cukup besar di bagian depan. Baby Jumper tersebut dibandrol USD 16,99 atau setara Rp169 ribu. Bukan hanya itu, di samping gambar produk tersebut juga terdapat deskripsi yang bertuliskan:

Mereka sudah mengoleksi 13 trofi divisi utama dan Premier League dan 10 FA Cup. Mereka adalah Gunners Arsenal kamu. Tunjukkan loyalitasmu dengan membeli produk yang keren dan unik ini. 100% katun dengan desain tanpa tag untuk menambah kenyamanan.

Lalu bagaimana bisa produk jualan Arsenal tiba-tiba muncul di halaman belanja Chelsea? Semuanya masih jadi tanda tanya. Akan tetapi penjelasan dari pengelola, halaman mereka itu terkena hacked atau diretas.

Tidak ingin hal memalukan ini berkepanjangan, pihak pengelola langsung melakukan perbaikan. Dan halaman tersebut pagi ini, semuanya sudah kembali normal.

Spoiler for Nih gan screenshootnya waktu websitenya di-hack:


Kerjaan siapa ya ini gan? Apakah ulah fans Arsenal? Atau mungkin ada yang mau mengadu domba? Ane gak tau juga emoticon-Big Grin

Spoiler for bonus gan:

Spoiler for update:


Sumber
Diubah oleh thisisahong 14-07-2013 07:32
0
4.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan