Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

odiodingAvatar border
TS
odioding
5 Parkour Terhebat Versi Ane [WithPict]
WELCOME TO MY THREAD

Parkour (Kadang-kadang disingkat PK) atau l'art du déplacement (Seni gerak) adalah aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia. Itu berarti untuk menolong seseorang melintasi rintangan, yang bisa berupa apa saja di sekitar lingkungan dari cabang-cabang pohon dan batu-batuan hingga pegangan tangan dan tembok beton yang bisa dilatih di desa dan di kota. atlet-atlet Parkour dikenal sebagai "Traceur" atau "Traceuse" untuk perempuan.

Nih gan 6 Parkour terhebat..

Spoiler for 1 David Belle:

David Belle (lahir 29 April 1973) adalah pendiri parkour dan aktor, koreografer film dan koordinator aksi. Belle didirikan Parkour didasarkan pada pelatihan dan ajaran dari ayahnya Raymond Belle. Disiplin telah menyebar di seluruh dunia dan sekarang memiliki pengikut di setiap negara. Belle datang ke ketenaran melalui video nya yang tersebar di internet dan juga melalui kerja filmnya termasuk film yang paling terkenal.

Spoiler for 2 Damien Walters:
Damien Walters berpartisipasi dalam empat Kejuaraan Dunia trampolin. Pada tahun 2003 dia adalah salah satu dari empat anggota tim Inggris memenangkan Judul Dunia dalam kompetisi tim. Pada tahun-tahun 2001 dan 2007 ia peringkat 4 dengan tim. Dia juga selesai 5 dalam kompetisi single pada tahun 2003 dan 2005. Selain itu ia memenangkan Judul Eropa dengan tim Inggris pada tahun 2006, hanya setelah dia ditempatkan dalam tim 2 dan 8 dalam kompetisi single dua tahun sebelumnya.
Sejak tahun 2007 Walters tidak berpartisipasi dalam turnamen lebih lanjut dan telah difokuskan pada proyek-proyek yang lain, terutama karirnya sebagai stuntman. Dia juga muncul, namun, dalam sejumlah iklan televisi dan telah tampil dalam pertunjukan akrobatik.

Spoiler for 3 Ryan Doyle:
Ryan Doyle [lahir September 22, 1984] adalah FreeRunner dan praktisi parkour dari Liverpool, Inggris, dan salah satu atlet pendiri Freerunning Dunia dan Federasi Parkour. Meskipun penglihatan yang buruk, ia adalah dua pemenang-time dari Red Bull Art of Motion Freerunning kompetisi, dan secara resmi disponsori oleh minuman energi Red Bull. Doyle juga anggota pemeran MTV Ultimate Parkour Challenge di 2010, dan memainkan peran Finch di tahun 2011 film Freerunner.

Spoiler for 4 Oleg Vorslav:

Oleg Vorslav [lahir 1988 January 25] adalah pelari gratis dari Daugavpils (Dvinsk), Latvia. Dia telah menjadi anggota dari Dvinsk Clan selama bertahun-tahun, dan baru-baru menjadi bagian dari WFPF.
Ia pertama kali dikenal setelah video yang sangat populer nya Dvinsk Clan - Le Parkour, dirilis pada tahun 2006, Yang diakui atas kesulitan tinggi dari banyak bergerak ia melakukan (terutama untuk waktu). Video akhirnya menjadi salah satu yang paling dilihat video di Google Video.

Spoiler for 5 Daniel Ilabaca:
Daniel Marcus Ilabaca [lahir 23 Januari 1988] dari Moreton, Inggris, dianggap oleh banyak untuk menjadi salah satu pelari gratis terkemuka di dunia.
Videonya sering menampilkan trik inovatif, atau gerakan yang telah dicoba oleh sangat sedikit praktisi. Sebagai contoh, pada tahun 2007 Daniel adalah orang pertama yang merasakan dan mendaratkan pemenang monyet.

Spoiler for Bonus Video nya Gan:


[B][size[/youtube]


Tolongemoticon-Rate 5 Staryaa gan dan kalo berkenan emoticon-Toast cendolnya gan


Spoiler for Kaskuser Yang Baik Meninggalkan Jejak:
Diubah oleh odioding 27-04-2013 19:38
0
21.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan