Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JuunichiAvatar border
TS
Juunichi
Galau pengen jadi Young Entrepreneur
curhat dikit yah.. hehe
usia ane sekarang 18 tahun dan ane beberapa bulan ini ane ketemu beberapa org Hebat(sukses) trus mereka juga sempat menceritakan kisah mereka utk meraih kesuksesan ane jadi termotivasi nih buat jadi seperti mereka jadi (Young entrepreneur) mereka juga racunin ane dengan membaca artikel dan buku" yg berhubungan dengan self development utk jadi pondasi ane nanti, buku yg udah ane baca itu pertama tulisan Robert Kiyozaki (Rich Dad Poor Dad) trus sekarang sementara baca buku tulisan Dale Carnegie (How to win Friends & Influence People) yg bikin pondasi ane utk jadi seperti mereka itu makin kuat. Tapi yg bikin ane galau itu sekarang ane masih terikat dengan dunia pendidikan (kuliah) dan ane juga baru mau masuk Sem3 tapi ane udah ngerasa ingin utk menjadi seperti mereka walupun rata" usia mereka itu sekitar 24thn..
tapi mereka kasih saran buat ane utk menyelesaikan kuliah dulu tapi itu butuh waktu (3-4 tahun lagi) dan ane rasa itu waktu yg terlalu lama yg jadi masalahnya lagi ane gak kuliah di management atau aknutansi yg memang saling berhubungan
tapi ane kuliah di teknik yg terkenal dengan management waktu yg sulit..

jadi mungkin tujuan curhatan ane ini ingin mintah nasehat dari para penghuni YoT sekalian bagusnya ane ngapain yah.. ^_^?

Thank you..
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan