Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aconymousAvatar border
TS
aconymous
Ups! Telur Bisa Digoreng Bentuk Mr.P dengan Cetakan Ini!
Artikel selanjutnya ada cetakan telur yg membentuk kelamin pria modelnya, Wah ga kebayang ya kalo nanti mau di makan jadi beneran, hiiii emoticon-Takut emoticon-Ngakak


Telur mata sapi berbentuk bulat itu sudah biasa. Karenanya dibuat cetakan bentuk hati atau bunga agar tidak bosan. Namun, dengan cetakan telur ini Anda bisa membuat bentuk telur goreng yang sensual!

Cetakan telur yang diberi nama Penis Shaped Egg Fryer ini diproduksi oleh OMG International. Sebuah produsen asal Amerika yang memproduksi barang-barang sensual seperti sex toys, perlengkapan untuk bachelorette party, dan kondom. Tentu saja cetakan telur berbentuk penis ini hanya boleh dimiliki oleh orang dewasa diatas 21 tahun.

Cetakan telur dengan bentuk sensual ini menjamin telur mata sapi yang digoreng nanti tidak akan lengket pada permukaan wajan. Cetakan ini juga memudahkan Anda untuk membalik posisi telur agar berbagai sisinya matang merata.

Selain untuk menggoreng telur mata sapi, cetakan ini juga dapat digunakan untuk membuat pancake, pizza, omelet, dan daging burger. Jika mau, Anda bisa menggunakan cetakan ini untuk membuat makanan lain seperti bakwan dan okonomiyaki.

Penis Shaped Egg Fryer ini dapat Anda beli secara online di amazon.com dengan harga sekitar Rp 57.000,00 Cetakan telur yang unik ini mungkin bisa Anda gunakan untuk masak telur mata sapi bersama suami saat ingin membangkitkan gairah di pagi hari. Nyam!

Spoiler for Sumb:
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan