Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudagituAvatar border
TS
yudagitu
Beberapa hal yang tak terpikir kan oleh cewe terhadap pikiran dan sikap cowok
maaf nich agan dan sista, ane mau share tentang beberapa hal yang cewek ga mengerti tentang pikiran cowoknya. ya mungkin ada yang tidak bersependapat sama ane tapi ane berharap untuk sista jangan langsung marah terhadap cowoknya atau ngoceh yang ga karuan yang membuat cowoknya malah jadi emosi.
ada beberapa karakter cowok yang mungkin sama dengan ane pola berfikir dan memperhatikan pasangannnya. salah satunya:

1 ) diam disaat ngobrol di kendaraan
biasanya saat jemput kerja ceweknya pasti akan banyak percakapan yang dilakukan mulai dari pekerjaan dan cerita hal hal yang telah terjadi. biasanya cowok yang diam tiba - tiba disaat percakapan. pasti cowok itu sedang berfikir, ya mungkin ceweknya akan bertanya kenapa terdiam.pasti ceweknya akan marah atau ngambek karena diam itu. padahal, cowoknya itu sedang berfikir.
2 ) alasan
biasanya cowok akan membuat alasan untuk membatalkan rencana yang sudah dibuat.dikarena ceweknya lagi sakit atau lagi ada hal yang urgent. biasanya alasan itu yang membuat cewek itu marah atau ngambek. karena cara penyampaian alasanya itu yang salah.padahal maksdnya jgn memaksakan diri
3 ) cuek
biasanya pada cowok yang cuek dengan pacarnya malah itu yang menurut ane emoticon-Cool . karena cowok yang tipe begitu tipe yang ga protect. tapi diam - diam cowok yang cuek itu mempunyai dasar perhatian super. dan berfikiran yang menerima apa adanya.
4 ) galak
biasanya cewek paling gondok ma cowok yang galak. kenapa dikit - dikit marah - marah. cowok yang ga tempramen itu pada saat marah pasti mempunyai alasan yang membuat cowoknya itu khawatir akan ceweknya. so cewek jangan pernah memarahi balik kalo cowoknya marahnya dengan alasan yang logis tapi biasanya cowok akan memberikan alasannya saat semua itu padam dan merasa berlebihan
5 ) over perhatian
nah banyak nich hal ini terjadi saat pertama pacaran, coba sista liat perbedaan saat pertama pacaran sampai 1 tahunan.biasanya cowok yang dah lama berpacaran dengan pasangannya akan mulai berkurang perhatiaannya.kenapa? karena cowo merasa dah percaya dengan ceweknya. ya.. sekali- kali cowoknya akan ngegombal n perhatian banget di waktu atau moment tertentu.malah hal yang jarang itu yang membuat sista bakal sayang banget ama cowoknya.

ya mungkin itu hal- hal yang ane tau yah.karena sebagian itu ane pernah alamin sendiri emoticon-Malu (S)
semoga sista sista mengerti jika cowonya seperti ini
Spoiler for NB:


Spoiler for untuk semua:

mungkin agan2 bisa menambah kan agar melengkapi gitu gan...
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yudagitu 05-07-2013 15:19
0
2.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan