Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.UpdateAvatar border
TS
MOD
KASKUS.Update
Yok Dateng ke Bazaar LocalFest.co.id Gan!
Quote:


Hello Gaaaaan!
emoticon-Toastemoticon-Hot News emoticon-Toast




Untuk Agan & Aganwati yang demen sama bazaar pada tanggal 4-6 Juli 2013 ini, ada sebuah acara bazaar akan diadakan di Senayan City lt. 8 (The Hall) loh!

emoticon-Selamat


Bazaar yang dinamakan LocalFest.co.id akan menampilkan sekitar 100 stand fashion dan food and beverage. Yang menarik dari bazaar ini adalah bahwa semua brand yang berjualan disini adalah brand lokal Indonesia. Artinya, setiap brand ini dirancang dan diproduksi sendiri oleh anak-anak bangsa kita.
Secara ringkas, kita dapat mengatakan bahwa bazaar LocalFest.co.id ini akan menjadi sebuah perayaan kreativitas generasi muda kita.:A feast of Indonesia’s young generation creativity. Wooooooww
emoticon-Matabelo


Meski seluruh brand yang akan mengisi LocalFest.co.id adalah brand orisinil Indonesia, namun bazaar ini bukanlah seperti bazaar kesenian tradisional. Sebaliknya, bazaar ini akan menampilkan hasil karya yang mengikuti trend global saat ini dengan kualitas taraf internasional, namun tetap mencerminkan jati diri dari unsur lokal Indonesia.
Untuk brand fashion, setiap produk yang dijual adalah desain orisinil dari desainer-desainer muda Indonesia yang mencerminkan latest fashion trends saat ini.
Sedangkan untuk food and beverage, produk yang akan disajikan pun bukanlah makanan dan minuman tradisional, melainkan citarasa internasional yang disaijkan


Spoiler for LocalFest.co.id:


Dengan jumlah brand partisipan lebih dari 90 local brands, dapat dibayangkan bahwa pengunjung akan dapat menemukan begitu banyak variasi produk di LocalFest.co.id ini. Bagi para pecinta fashion yang memang sudah fasih dengan brand-brand lokal Indonesia, beberapa nama besar yang akan turut hadir di acara bazaar ini diantaranya adalah Monstore, Amble Footwear, One and Half, Nordhen Basic, dan masih banyak lagi. LocalFest.co.id pun telah menyiapkan voucher belanja senilai Rp 100.000 bagi seribu pengunjung pertama. Dengan begitu banyak pilihan dan promosi yang akan disuguhkan oleh LocalFest.co.id, pengunjung sebaiknya bersiap untuk hadir awal sejak hari pertama agar tidak kehabisan.



Tunggu apalagi Gaaaaan? Masih tanggal muda nih! emoticon-Big Grin
See you on TKP!


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

0
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan