Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garembeAvatar border
TS
garembe
Kredit Ducati Monster 795, Rp3,5 Juta/Bulan


PT Supermoto Indonesia sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia, ikut meraup keuntungan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Ducati Indonesua hadir membawa beragam produk unggulannya.

Guna menyedot perhatian pengunjung PRJ tahun ini, Ducati Indonesia juga menawarkan berapa promo menarik terkait pembelian motor sport asal Italia, yang terkenal betenaga besar ini.

Penawaran yang paling menarik adalah promo kredit Rp3,5 juta per bulan. Kredit ini diberikan kepada konsumen yang tertarik memboyong Ducati Monster 795 di PRJ kali ini.

"Pembelian Ducati Monster 795 ini ada program kredit. Dengan DP Rp117 jutaan, mendapat tenor angsuran Rp3,499.000 selama 47 bulan," ungkap salah satu sales di booth Ducati saat berbincang di arena PRJ 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain promo kredit minimal Ducati Monster 795, Ducati Indonesia juga menawarkan promo uang muka minimal dan juga promo uang muka Rp110 juta untuk pembelian Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS.

"Ducati juga bekerjasama dengan tiga bank di Indonesia yaitu Bank Mandiri, Niaga, dan BCA. Pengunjung bisa melakukan test ride di sini sebelum memutuskan membeli Ducati," tutup sales yang identitasnya enggan disebutkan ini.

Spoiler for sumber:


Di Utamakan Komeng gan.. emoticon-Rate 5 Starrate Lima bintang Juga ane dah Bersyukur
0
9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan