Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ait36Avatar border
TS
Ait36
Sayembara Desain Kaos CRD. It's Really Great!!
Quote:


emoticon-Hot NewsSemangat Pagi.. emoticon-Hot News
emoticon-I Love Kaskus (S)Salam Kaskus Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Jadi gini gan n sista, hari ini saya baru buka toko online yang bergerak di bidang konveksi. Nama toko ane yaitu Chemco Real Designatau disingkat CRD. Sedikit pengetahuan aja nih, sejarah didirikannya CRD ini bermula dari gagasan ane untuk membuat toko online buat nambah2in uang jajan sih gan. CRD ini dulu namanya ChemCo Skin Shop. Dulu chemco skin shop hanya menjual beberapa skin laptop. Nah, sekarang ane mau ngerambah ke dunia konveksi. Untuk sekarang, CRD hanya menyediakan jasa pembuatan kaos tanpa minimal order. Yah, mungkin agan dan sista bisa liat disini. Chemco Real Design
jadi sekarang ane baru bergerak di fb aja nih, soalnya mentok desainnya. klo sekarang masih sekitaran UGM aja emoticon-Malu (S)

Oke sekarang ane mau ngadain sayembara desain kaos CRDnih gan sis. Sayembara ini bersifat bebas bagi siapa aja yang mau ikutan tapi dengan sayarat-syarat sebagai berikut:
• Like fanpage Chemco Real Designserta dipost nama FB-nya di threat ini aja.
• Dipersilahkan mengirimkan desain sebanyak - banyaknya. Misalnya jika agan dan sista sekalian mau ngirim 3 desain dan ternyata menang semua, berarti agan dan sista bisa langsung memborong hadiah2nya
• Desain bertema bebas dengan menkreasikan tulisan “Chemco Real Design” atau “It’s really great !” atau juga bisa kedua-duanya gan sis. Pokoknya sekreatif mungkin daah.
• Desain di aplod ke email CR_Design@yahoo.com klo udah, pm ane aja yak. Oia desain yang dikirim harus dalam bentuk .jpg ato gak langsung aja post dimari. Kagak usah kegedean ukurannya. Biar kagak usah repot-repot ane broo. Ato gak, desain juga bisa di kirim ke fanpage Chemco Real Design.
• Format pengiriman data pengirim desain sbg berikut:
Nama_Judul Desain_Sumber threat (FB ato Kaskus)_Id Kaskus (kalo ada)
• Agan dan sista akan ngelewatin 2 tahap penyeleksian:
Quote:

• Agan dan sista udah sepakat kalo desain nyang dikirim karya asli bikinan agan sista, tapi kalo ada sengketa dari pihak lain, ane kagak nanggung looh.
• Setiap pemenang diwajibkan mengirim file asli harus berformat .cdr ke email CR_Design@yahoo.comharus desain kasarnya yak,, bukan bitmap.
• Ane TS, selaku pihak CRD berhak dong merubah desain yang menang tanpa merubah konsep keseluruhan.
• Hak cipta karya agan sista yang menang tetap dipegang oleh agan sista. Tapi hak untuk dieksploitasi secara komersial dipegang secara eksklusif oleh ane. emoticon-Peace
• Lomba ini berlaku hingga tanggal 1 Juli 2013 (23.59) kalo pengumumannya pantengin terus di fb sama di kaskus yaak, hehheeh
• Peraturan bisa berubah sewaktu - waktu.
• Keputusan ane tidak dapat di ganggu gugat. Pan nyang nyelengarain ane gan. Hehehe emoticon-Peace
• Oia satu lagi yang jadi bahan pertimbangan buat agan dan sista menang. Semakin banyak yang nge-Share atopun nge-Like desain yang agan kirim, maka semakin besar pula persentase agan dan sista untuk menang.

Quote:


Oia, keuntungan penjualanan didapat setelah penjualanan TS selama 3 minggu. Jadi, kita sama-sama kerja gan sis. Buat yang gak menang, jangan bersedih karena masih banyak hadiah-hadiah lainnya. Siapa tau dari desain gan sis yg belum beruntung, ane tertarik dan langsung ane bikin dah tuh desainnya. Atau mungkin bisa jadi beberapa dari gan sis bisa kerja sama dalam konveksi ini, jadi bisa jadi partner ane bekerja gan sis.

Selamat Menikmati Hadiah !!


Quote:


Quote:


Quote:


sorry gan, bukan maksud promosi apa jualan, ane mau ngasih info kalo ini memang bener-bener dijual di FJB. jadi no tepu tepeu :Peace
ini link fjb FJB CRD
Diubah oleh Ait36 21-08-2013 13:24
0
8.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan