vinappleAvatar border
TS
vinapple
FESTIVAL IYC 2013
“Festival Indonesian Youth Conference 2013”


Festival generasi muda Indonesia yang menggabungkan kegiatan-kegiatan untuk belajar bersama , berdiskusi, dan memperoleh pengalaman yang dikemas dalam sebuah workshop menarik.
Agan bisa mengikuti seminar dengan pilihan topik-topik sesuai dengan passion agan dan menonton pertunjukan musik dan budaya. Ditambah lagi agan mendapat akses ke Expo Komunitas dan Artspace, makan siang, dan pastinya sertifikat.



Tema yang diambil tahun ini adalah “Saatnya Kita Beraksi”dengan mendatangkan pembicara-pembicara yang sudah tidak asing lagi & sangat ahli dibidangnya masing-masing seperti :


Spoiler for Pembicara:

Berikut detail acaranya gan :

Quote:



belum selesai sampai disana gan emoticon-Big Grin serunya acara ini juga ada music performances dari : Maliq & D’Essentials emoticon-Genit:, White Shoes and The Couples Company, The Aftermiles, dan Traditional Indonesian Martial Arts (TIMA) .

Dengan membeli satu Tiket Festival IYC, kamu bisa mengikuti seminar dengan pilihan topik-topik sesuai dengan passion kamu dan menonton pertunjukan musik dan budaya. Ditambah lagi kamu mendapat akses ke Expo Komunitas dan Artspace, makan siang, dan pastinya sertifikat.
buktikan kalo kamu adalah anak muda Indonesia yang bisa membawa perubahan dan dampak, bahkan melalui minat kita masing - masing, bagi kebaikan Indonesia... Datang dan ikut serta gan emoticon-Big Grin dalam pergerakan anak muda Indonesia sebagai generasi besar penerus bangsa emoticon-I Love Indonesia (S) karena ini Saatnya Kita Beraksi!

Quote:


SEE YOU THERE GAN!emoticon-Kiss
Diubah oleh vinapple 19-06-2013 13:25
0
4.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan