yaelahbangAvatar border
TS
yaelahbang
bantuin saya pelet mantan saya puh, yang ngerti pelet praktis masuk
jadi gini puh, saya dulu punya pacar(sekarang udah jadi mantan) namanya MD ceritanya dulu tuh awalnya dia yang suka duluan ama saya, keliatan dari cara dia ngobrol dari cara dia menatap saya, dan saya pikir gak ada salahnya untuk di jadiin pacar, toh dia juga cantik kok. nah bener dia tergila gila ama saya ampe dia di ajak kemana aja ngapain aja sama saya mau (gak sampe ML sih) dan itu semua baru dia lakuin sama saya, singkat cerita kita udah laluin semua selama setahuan lah, dan disitu saya mulai sayang sama dia, mungkin karna sering bareng ya ....
sampe musibah dateng dia ungkit ungkit mantannya lagi dan pada akhirnya dia jadi sama sekali gak sayang sama saya di saat saya sedang jatuh cinta sama dia, lalu dia mutusin dan ninggalin saya gitu aja, saya merasa sangat sakit disitu, hingga kini 2 tahun sudah setelah dia meninggalkan saya rasa sakit itu masih berbekas.
saya dendam banget sama dia puh, saya pengen banget melet dia jadi sayang lagi sama saya, tergila gila sama saya biar dia merasakan gimana rasanya "NGEMIS CINTA" .
kalo ada yang tau pelet praktis ato yang pake mahar tapi yang murah aja tolong share, saya di daerah jakarta.
o iya saya udah punya tunangan, jadi ini cuma niat bales dendam aja, katanya pelet itu ilmu hitam jadi pas kalo untuk bales dendam, betul puh ????
terima kasih
nona212
nona212 memberi reputasi
1
12.3K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan