Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mynameissaAvatar border
TS
mynameissa
[CURHAT] Mengapa Saya Sebut Mereka Kera

Anda kenal segerombolan keyboard warrior yang menuding orang lain keyboard warrior?

Orang-orang tersebut berkumpul, bergosip, dan bersama-sama mengeroyok sebuah id sebagai sosok so called "betina".

Di dunia nyata, anda akan menemukan kebanyakan gerombolan tersebut bergender wanita. Di dunia maya, rupanya, hal demikian diambil alih oleh pria-pria "perkasa" yang berkumpul di sebuah thread lalu menggunakan omongan kasar khas pria, tetapi berkelakuan seperti emak-emak yang kepo dengan urusan orang.

Tahukah anda, ketika seseorang ditantang naik ring dan dijawab dengan, " oke, tapi kita ganti ring-nya dengan debat aja gimana?" mereka akan rela bersusah payah menghina orang tersebut dengan dalih dia idiot.

Fine, gak masalah kalau yang anda berikan adalah kritik yang murni kritik. Tetapi yang saya lihat disini adalah pertunjukkan dimana SEKELOMPOK kera mengeroyok seorang wanita untuk mengakui bahwa pikiran mereka lebih baik dari pada yang lainnya. and thats the point.

Lucunya lagi, kera-kera tersebut melakukan itu secara bergerombol, bersahut-sahutan, dan personal insult persis seperti yang kita harapkan ( i mean, anda gak mungkin kan berharap level kera setara manusia?)

Well, well, percayalah thread ini pun akan segera diisi oleh gerombolan kera itu dengan pembelaan yang bersahut-sahutan pula. Mari kita nikmati saja, tanpa harus downgrade otak kita ke level mereka.

Karena untuk alasan itulah mereka ada.
0
6K
101
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan