Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septyaseekAvatar border
TS
septyaseek
Wanita Cantik Ini Sumbang 87 Galon ASI-nya!!!
“Seorang ibu asal Texas, Alicia Richman memecahkan rekor dunia “Sumbangan ASI Terbanyak”. Wanita 28 tahun ini berhasil mengumpulkan ASI perah sebanyak 87 galon atau sekitar 11.115 ons selama Juni 2011 hingga Maret 2012,” demikian siaran stasiun TV CBS.

Kepada CBS, Richman yang melahirkan anak pertamanya pada Maret 2011 mulai memompa dan menyimpan ASInya. Segera ia menyadari produksi ASI-nya melebihi konsumsi anaknya, Drake.

Saat kedua freezer-nya terisi penuh ASI pompa, Richman menghubungi Bank ASI Texas. Lembaga nirlaba ini mengumpulkan sumbangan ASI bagi bayi yang sakit kritis atau bayi prematur yang membutuhkan. “Sumbangannya diminum lebih dari ratusan bayi di seluruh AS,” kata Amy Vickers, direktur eksekutif bank susu Texas.


Spoiler for alicia:


Richman mengaku, rekor yang dia pecahkan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ibu menyusui agar menyumbangkan kelebihan ASI mereka ke bank susu. “Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat membantu tidak hanya bayi saya sendiri, tapi semua bayi-bayi kecil yang membutuhkan dan sakit. Sangat luar biasa saya bisa melakukannya,” kata Richman.

Richman bahkan menetapkan target tersendiri, melampaui rekornya saat memiliki anak kedua. “Saya berharap akan mencipta rekor baru saat memiliki anak kedua,” ucapnya.


Spoiler for asi:


Ada2 saja ckckck emoticon-Malu (S)


Makasih yang udah kasih Ijo2nya emoticon-Malu (S)





Maaf kalo emoticon-Blue Repost
Kalo berkenan emoticon-Cendol (S)
Terima kasih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh septyaseek 18-05-2013 10:34
0
25K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan