aldygantengbgtAvatar border
TS
aldygantengbgt
Seorang Dokter Laporkan Olga Ke Polisi (Lagi-Lagi)
Sebelumnya :[/CENTER]
[CENTER]
Quote:




KOMPAS.COM - Presenter Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter karena dokter tersebut merasa telah dipermalukan.

"Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul 01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/6/2013).

Kasus ini bermula dari candaan Olga saat shooting tayangan Pesbuker sekitar bulan Mei 2013 lalu. Febby Karina yang mendapatkan panggilan ke lokasi shooting oleh Kartika Putri untuk melakukan perawatan terpaksa harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke panggung.

Dalam tayangan yang disiarkan secara langsung itu, Olga membeberkan kalau sang dokter adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Sontak sang dokter terkejut dan kesal dengan perlakuan Olga sehingga terpaksa lapor ke polisi.
Sumber

Comment ane :
Gila nih si maho udah berapa kali kena kasus kayaknya gak kapok2
mungkin niatnya ngelucu kali ya gan tapi kan memfitnah orang udah gak lucu ya gan,,
mudah2an ada jalan terbaik aja deh buat si olga ini emoticon-Najisemoticon-Najis

UPDATE
Olga Syahputra Tidak Akan Diberi Sanksi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron dan presenter Olga Syahputra (29) sepertinya akan tetap tersenyum meskipun dirinya baru saja diadukan dokter Febby Karina ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013) dini hari.
Rumah produksi 'Komando' yang membuat acara tersebut tidak akan memberikan sanksi berat kepada Olga. "Ini bukan masalah sanksi," kata Eko Hendro Purnomo (42) alias Eko 'Patrio' saat dihubungi, Sabtu (22/6/2013) sore.
Selain anggota DPR dan komedian, Eko memiliki sejumlah usaha. Salah satu usahanya adalah mengelola rumah produksi 'Komando' yang merancang konsep acara komedi yang dibintangi Olga dan ditayangkan di antv tadi.
Menurut Eko, menjatuhkan sangsi kepada Olga atas kasus dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan, tindakan fitnah dan pencemaran nama baik atas Febby itu bukan jalan keluar yang baik. Ada jalur kekeluargaan yang bisa ditempuh.
"Kami ingin menyelesaikan persoalan ini dengan baik dan mengakomodir keinginan pihak korban (Febby)," jelas Eko seraya melanjutkan, "Saat ini Olga punya masalah yang harus diselesaikan. Bukan tiba-tiba diberi 'punishment'."
Sejauh ini, Eko dan timnya di Komando tetap memberikan dukungan untuk presenter musik 'Dahsyat' tersebut. "Kami tetap akan mendukung Olga," tegas Eko.
Olga diadukan Febby lantaran ucapannya yang menyinggung perasaan dokter muda tersebut ketika syuting acara komedi 'Pesbukers' pada 23 Mei 2013 petang. Saat itu, Febby merasa telah difitnah oleh candaan Olga.(kin)
Sumber

Ane masih nyari videonya nih gan bagi agan2 yang mungkin punya videonya PM aja kalau gak komentar ya gan
Spoiler for Yang lebih parah gan!!:
Diubah oleh aldygantengbgt 23-06-2013 06:00
0
12.5K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan