Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alstom53Avatar border
TS
alstom53
Mereka Pernah Berjaya Pada Masanya
1. Briptu Norman Kamaru emoticon-army



Polisi asal gorontalo yang sempat menggegerkan ranah hiburan berkat video lipync-nya emoticon-Kaskus Radio yang diupload seorang mahasiswa di gorontalo. Dalam video tersebut, Briptu Norman terlihat sedang menirukan gaya Sharukh Khan menyanyikan lagu Chaiyya-chaiyya . Video yang diupload melalui youtube tersebut tiba-tiba saja mengundang perhatian banyak orang. Video tersebut bahkan sempat menuai kontroversi karena dinilai tidak pantas seorang polisi joged joged saat sedang bertugas emoticon-Turut Berduka. Namun, Briptu Norman berhasil mengumpulkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Hingga akhirnya Briptu Norman ditawari rekaman, dan mendapat beasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

2. Sinta - Jojo emoticon-Kiss



Dua mahasiswa asal Bandung ini tiba tiba ngetop berkat video lipsync lagu keon racun yang diunggahnya di youtube. Tak kurang dari seminggu, Sinta dan Jojo yang mengaku senang merekam video lipsyncnya diYoutube ini memperoleh banyak tawaran menjadi bintang Iklan. Sukses menjadi bintang iklan produk makanan dan sebuah iklan layanan masyarakat, Sinta dan Jojo pun memperoleh tawaran rekaman dari Charly ST12. Dan tak selang beberapa lama, Single bertajuk Tokek Belang diluncurkan ke pasaran.

3. Udin sedunia emoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Betty



Udin sedunia adalah sosok lelaki asal lampung yang populer dengan single bertaju Udin Sedunia. Video yang dibuatnya secara amatir emoticon-Najis ternyata mampu menarik perhatian publik hingga akhirnya digaet oleh seorang produser. Lagu Udin Sedunia yang merupakan murni ciptaan Udin sendiri menjadi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Berkat videonya tersebut, udin pun memperoleh kontrak dari S*TV untuk tampil di Inbox beberapa episode.

4. Arya wiguna


yang ini no comment dah emoticon-Hammer2


Bukan bermaksud untuk menjatuhkan seseorang emoticon-No Sara Please, tp mbok ya ngaca dulu sblm bnr2 memutuskan untuk menjadi publik figur di Indonesia emoticon-I Love Indonesia. Mungkin untk msuk didunia hiburan Indonesia ga perlu pintar atau pun memiliki kelebihan potisif. Tp yg didapat pun akan mudah hlang seperti bgmana mrka mendapatkan ketenaran dg instan.

Maju terus dunia hiburan Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh alstom53 20-06-2013 18:29
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan