Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tegarmambalAvatar border
TS
tegarmambal
Penerapan Ilmu Manajemen Dalam Pencurian Bank
"Managemen!?!"

Suatu hari ada rampok di bank. Perampok berteriak pada org di bank,
“Jangan Bergerak, Uang ini semua milik Negara, tapi Nyawa anda adalah milik anda.”
Lalu org di banking hall semuanya tiarap. Hal ini disebut “Mind changing concept" (Merubah cara berfikir).
Tiba2 nasabah yg sexy mencoba merayu perampok. Tetapi perampok marah; “Yang sopan mbak! Kami ini perampok bukan pemerkosa!” Hal ini disebut: “Being professional" Fokus pd pekerjaan sesuai prosedur.
Setelah kabur & selesai merampok, perampok muda yg lulus MBA dari universitas terkenal berkata kpd perampok tua yg tidak lulus SD, “Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita.” Perampok tua menjawab, “Dasar bodoh, Uang yg kita rampok ini banyak skali, maka repot ngitungnya, Kita tunggu saja berita TV, pasti ada berita jumlah uang yg kita rampok.” inilah “Experience”. Pengalaman lebih penting dari ijazah!
Sementara di bank yg dirampok, Manajer bank berusaha lapor polisi. Tapi Kepala Cabang berkata: “Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 M untuk kita, Nanti totalnya kita laporkan Polisi dan wartawan sebagai uang yg dirampok.
Hal ini disebut “SwimWithTheTtide" (Ikut Arus). Ubah situasi sulit jadi keuntungan pribadi. Kemudian Kepala Cabang berkata, “Alangkah indahnya jika perampokan tiap bulan. Hal ini disebut: “Killing boredom" (Hindari kebosanan).
Esok harinya, berita TV melaporkan uang 100 M dirampok; perampokpun menghitung uang rampokan dan perampok sangat murka dan berkata; “Kita cuma dapat 20 M, tapi orang bank tanpa cape dapat 80 M ! di sini ada kebodohan, kebohongan dan korban kejahatan Media..
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan