farrrshanAvatar border
TS
farrrshan
15 Film di 2013 yang wajib ditonton dan sayang untuk dilewatkan
===WELCOME TO MY THREAD===


No repost
Spoiler for Bukti:


Dunia perfilman di dunia kini sudah sangat maju dan modern. Di 2013 ini, banyak sekali film yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Langsung saja gan

1. Man of Steel
Spoiler for Man of Steel:


Film produksi Warner Bros dan besutan sutradara Zack Snyder ini merupakan lanjutan dari serial Superman. Film ini sudah dirilis pada tanggal 14 Juni 2013 kemarin.

Film ini mengisahkan kehidupan Clark Kent yang merasa memiliki perbedaan diantara teman-temannya, yang ternyata merupakan kekuatan super. Masalah mulai muncul ketika bangsa tersisa dari planet Krypton pimpinan Jendral Zod hadir di bumi dan ingin membentuk planet Krypton yang baru. Dari sanalah Clark mulai menggunakan semua kekuatannya untuk menyelamatkan umat manusia, meskipun mereka masih ragu dengan kehadirannya.

Untuk anda pecinta superhero, pasti sangat disayangkan apabila melewatkan film ini. Film ini diperankan oleh Henry Cavill (Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), dan Michael Shannon (General Zod).

Penasaran dengan film ini? Jangan lewatkan!

2. World War Z
Spoiler for World War Z:


Film produksi Plan B Entertaintment dan besutan sutradara Marc Foster ini akan dirilis pada 21 Juni 2013

Film yang dibintangi artis papan atas seperti Brad Pitt (Gerry Lane), Mireille Enos (Karin Lane), Daniella Kertesz (Segen), James Badge Dale (Captain Speke) ini bercerita tentang perspektif global masa depan ras zombie, tepatnya sepuluh tahun setelah mereka menguasai dunia. Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, perwakilan PBB yang bertugas memberi laporan tentang perang besar antara zombie dan manusia.

Bagi anda pencinta film yang bergenre action-drama-horror, akan sangat disayangkan apabila melewatkan film ini

3. Monsters University
Spoiler for Monsters University:


Bagi anda pencinta kartun, film ini sangat disarankan untuk ditonton. Bisa ditonton bersama keluarga juga. Film yang diproduksi oleh Pixar Animation studios, dan besutan sutradara Dan Scanlon ini mengisahkan asal kedua Monsters Inc., bagaimana Mike dan Sulley mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat.

Film yang dirilis pada 21 Juni 2013 ini didubbing oleh Billy Crystal (Mike Wazowski), John Goodman (Sullivan), Steve Buscemi (Randy) dan Helen Mirren (Dean Hardscrabble).

Penasaran dengan film ini? Jangan lewatkan!

4. White House Down
Spoiler for White House Down:


Bagi anda pencinta film action, harus tonton film ini! Film produksi Mythology Entertainment (II) dan besutan sutradara Roland Emmerich ini menceritakan tentang Seorang Polisi Capitol John Cale (Channing Tatum) baru saja ditolak dari pekerjaan impiannya sebagai Secret Service untuk melindungi Presiden James Sawyer (Jamie Foxx).

John Cale tak ingin mengecewakan gadis kecilnya, dia membawanya tur ke Gedung Putih, tapi ternyata kompleks (White House) itu diserang oleh kelompok paramiliter bersenjata berat.
Sekarang, pemerintah amerika jatuh dalam kekacauan dan waktu hampir habis, dan tugas Cale untuk menyelamatkan putrinya, presiden, dan negara.

Film ini akan dirilis pada 28 Juni 2013, dan dibintangi oleh Bintang Film action Kelas I seperti Channing Tatum (Cale), Jamie Foxx (President Sawyer), Maggie Gyllenhaal (Finnerty), Jason Clarke (Stenz).

Penasaran dengan film ini? Jangan lewatkan!

5. Despicable Me 2
Spoiler for Despicable Me 2:


Film ini merupakan film produksi Illumination Entertainment dan disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud. Dan akan dirilis pada 5 Juli 2013

"Despicable Me 2" akan tetap menyajikan aksi Gru (Steve Carell), tiga gadis kecilnya dan para Minions. Namun kali ini akan muncul sosok penjahat baru.
Pengisi suaranya antara lain Steve Carell (Gru), Ken Jeong (Floyd), Kristen Wiig (Lucy Wilde), Russell Brand (Dr. Nefario), Miranda Cosgrove (Margo), Elsie Kate Fisher (Agnes), dan Dana Gaier (Edith)

Bagi anda pencinta film animasi, atau ingin mengajak keluarga anda menontonnya, sangat disayangkan bila tidak menyaksikannya.

Penasaran dengan film ini? Jangan lewatkan!

6. Pacific Rim
Spoiler for Pacific Rim:


Film produksi Legendary Pictures dan besutan sutradara Guillermo del Toro ini akan dirilis pada 12 Juli 2013

Film ini mengisahkan tentang monster raksasa maha dahsyat bernama Kaiju yang bangkit dari lautan. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut demi keselamatan jutaan umat manusiapun dimulai. Untuk mengalahkan monster Kaiju, mereka harus menggunakan senjata canggih berbentuk robot yang disebut "Jaegers". Robot tersebut akan dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi). Bersama mereka berjuang mati-matian dan menjadi satu-satunya harapan bagi jutaan umat manusia dari teror monster tersebut.

Bagi anda pencinta film bergenre Sci-Fi dan Action, film ini sangat cocok untuk anda

7. The Wolverine
Spoiler for The Wolverine:


Film action produksi Twentieth Century Fox Film Corporation, Marvel Entertainment dan besutan sutradara James Mangold ini merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya X-Men Origins : Wolverine

Film ini mengisahkan seorang mutan yang berada di Jepang. Di tempat tersebut Logan atau Wolverine adalah seorang samurai yang tak memiliki guru. Di sana Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya.

Sosok misterius tersebut bernama Silver Samurai dan pertempuran antar keduanya pun tah bisa dihindari hingga membuat kehidupan Wolverine berubah untuk selamanya. Dalam film ini sosok Silver Samurai diperankan oleh aktor asia Will Yun Lee.

Namun menurut kabar yang beredar, diduga ada sosok penjahat baru bernama Lt Ethan Warren dalam film ini. Namun hal itu masih berupa kabar burung, karena pihak dari film The Wolverine sendiri belum secara resmi merilis sinopsis film ini.

Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman (Logan / Wolverine), Famke Janssen (Jean Grey), Brian Tee (Noburo Mori), Will Yun Lee (Kenuichio Harada / Silver Samurai), dan Svetlana Khodchenkova (Viper) dan akan dirilis pada 26 Juli 2013. Bagi anda pencinta superhero dan film action, sangat sayang dilewatkan

8. The Smurfs 2
Spoiler for The Smurfs 2:


Film animasi produksi Columbia Pictures dan besutan sutradara Raja Gosnell ini akan dirilis pada 2 Agustus 2013

"The Smurfs 2" mengisahkan tentang penyihir jahat Gargamel yang menciptakan makhluk yang menyerupai Smurfs yang disebut Naughties. Gargamel menginginkan semua kekuatan dan keajaiban yang dimiliki oleh Smurfs. Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya.

Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris. Bersama sahabat manusia mereka (Patrick dan Grace Winslow) para Keluarga Smurf yang lainnya pun berusaha untuk menyelamatkan Smurfette. Berhasilkah mereka?

Film ini dibintangi oleh Sofía Vergara (Odile Anjelou), Anton Yelchin (Clumsy Smurf (voice)Neil Patrick Harris (Patrick Winslow), Hank Azaria (Gargamel)
Jayma Mays (Grace Winslow), Katy Perry (Smurfette), dan Jonathan Winters (Papa Smurf)

Bagi anda pencinta film animasi, sangat disayangkan bila tidak menontonnya

9. Elysium
Spoiler for Elysium:


Film produksi TriStar Pictures dan besutan sutradara Neill Blomkamp ini akan dirilis pada 9 Agustus 2013

"Elysium" menggambarkan kehidupan 150 tahun ke depan yang memiliki alegori sosial seperti yang ada dalam "District 9".

Beberapa pemerannya antara lain Matt Damon (Max De Costa), Jodie Foster (Secretary Rhodes), William Fichtner (John Carlyle), Sharlto Copley (Kruger)

Bagi anda pencinta film bergenre Action-Sci-Fi film ini cocok untuk ditonton

10. Percy Jackson: Sea of Monsters
Spoiler for Percy Jackson: Sea of Monsters :


Film ini merupakan film kedua dari sequel Percy Jackson and The Olympians. Yang merupakan produksi Fox 2000 Pictures dan disutradarai oleh Thor Freudenthal. Film ini dirilis pada 9 Agustus 2013

Film ini mengisahkan tentang Percy Jackson dan sejumlah kawannya menuju kepulauan Polyphemus yang terletak di kawasan Sea of Monsters atau yang lebih dikenal sebagai Segitiga Bermuda untuk menemukan bulu domba emas. Tujuan dari perjalanan Percy tersebut bukan hanya sekedar menyelamatkan kelangsungan Camp Half-Blood (tempat anak-anak keturunan Dewa dengan manusia belajar) tetapi juga membebaskan salah seorang sahabat Percy

Pemain film ini antara lain Sean Bean (Zeus), Logan Lerman (Percy Jackson), Nathan Fillion (Hermes), Alexandra Daddario (Annabeth Chase), dan Brandon T. Jackson (Grover Underwood)

Bagi anda pencinta film fantasi, film ini sangat sayang untuk dilewatkan

11. Planes
Spoiler for Planes:


Ini merupakan film animasi produksi DisneyToon Studios dan besutan sutradara Klay Hall akan dirilis pad 9 Agustus 2013

Planes, film animasi terbaru Walt Disney, merilis trailer pertamanya yang jika diperhatikan punya kemiripan dengan Cars. - Walt Disney merilis trailer pertama film animasi terbarunya, Planes. Dari judulnya saja, langsung jelas kisah film animasi ini tentang apa. Ya, Planes memang tentang pesawat.

Diceritakan, Dusty (Dane Cook), sebuah pesawat yang takut ketinggian, akan ikut dalam kompetisi terbang dengan melawan para pesawat tangguh nan canggih lainnya. Dua lawan di antaranya, yaitu dua pesawat jet tempur (yang diisi suaranya oleh dua pemeran film Top Gun, Val Kilmer dan Anthony Edwards). Untuk itu, si Dusty pun belajar dari sang mentor, Skipper (Stacey Leach).

Planes juga didukung oleh dua aktor tenar Hollywood, yakni John Cleese (yang terlibat dalam Shrek 2) dan Cedric the Entertainer (pengisi suara tokoh Maurice dalam Madagascar). Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Klay Hall, yang sebelumnya menyutradarai Tinker Bell And The Lost Treasure.

Lalu, yang menjabat produser di Planes adalah John Lasseter, CEO Pixar dan Walt Disney Animation Studios. John juga menyutradarai beberapa film animasi Pixar, seperti Toy Story 1 & 2 dan Cars. So, tak usah heran jika Planes ini punya ciri yang sama dengan Cars.

Bagi anda pencinta film animasi, sangat disayangkan apabila tidak menontonnya.

12. The Mortal Instruments: City of Bones
Spoiler for The Mortal Instruments: City of Bones:


Sebuah Film Drama Supranatural "The Mortal Instruments: City of Bones" yang dibintangi Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, Lena Headey, produksi Sony Screen Gems dan besutan sutradara Harald Zwart ini akan rilis di Bioskop 23 Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Terletak di kontemporer New York City, seorang remaja yang tampaknya biasa, Fray Clary (Lily Collins), menemukan dia adalah keturunan dari garis Shadowhunters, kader rahasia muda prajurit setengah-malaikat terkunci dalam pertempuran kuno untuk melindungi dunia dari setan.
Setelah kehilangan ibunya (Lena Headey), Clary harus bergabung dengan kelompok Shadowhunters, yang memperkenalkan dia ke New York alternatif berbahaya disebut Downworld, penuh dengan setan, penyihir, vampir, manusia serigala dan makhluk mematikan lainnya.

Bagi anda pencinta film bergenre petualangan dan fantasi, sangat disayangkan apabila anda tidak menontonnya

13. Insidious: Chapter 2
Spoiler for Insidious: Chapter 2:


Film Horror-Thriller produksi Blumhouse Productions dan disutradarai oleh James Wan ini akan dirilis pada 13 September 2013.

Film kedua dari sequel Insidious ini mengisahkan Keluarga Lambert yang dihantui oleh roh berusaha untuk mengungkap rahasia masa kecil misterius yang telah meninggalkan mereka sehingga dapat terhubung ke dunia roh yang berbahaya.

Film ini dibintangi oleh Rose Byrne (Renai Lambert), Patrick Wilson (Josh Lambert), Barbara Hershey (Lorraine Lambert) dan Ty Simpkins (Dalton Lambert)

Bagi anda pencinta film horror, sangat disayangkan apabila melewatkan film ini

14. Gravity
Spoiler for Gravity:


Film produksi Warner Bros. Pictures dan besutan sutradara Alfonso Cuarón ini akan dirilis pada 4 Oktober 2013

"Gravity" ini menceritakan seputar aksi perjuangan hidup dua orang astronot (Sandra Bullock dan George Clooney) yang terdampar diluar angkasa, setelah stasiun angkasa yang mereka singgahi rusak akibat bebatuan angkasa. Kisahpun bergulir pada perjuangan keduanya dalam mengontak planet bumi.

Bagi anda pencinta film bergenre Sci-Fi-Thriller, film ini disarankan untuk ditonton

15. Paranormal Activity 5 (Rumoured)
Film ini merupakan kelanjutan dari Sequel Paranormal Activity. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sinopsisnya, tetapi rumornya film ini akan dirilis 25 Oktober 2013. Pemainnya masih sama, yaitu Katie Featherston

Bagi anda pencinta film horror, jangan sampai kelewatan!

16. Ender's Game
Spoiler for Ender's Game:


Film produksi Summit Entertaintment san besutan sutradara Gavin Hood ini akan dirilis pada 1 November 2013.

Film ini mengisahkan Di masa depan yang tidak terlalu jauh dari sekarang, sebuah ras alien jahat yang disebut Formics, menyerang Bumi. Serangan dahsyat dari Formics tersebut, nyaris memusnahkan ras manusia. Untungnya ada Mazer Rackham (Ben Kingsley), dari International Fleet Commander, yang bisa mengusir para Formics.

Sebagai persiapan mengantisipasi serangan para Formics berikutnya, sebuah institusi militer internasional di bawah pimpinan Kolonel Graff (Harrison Ford), merekrut dan melatih para anak muda terbaik dunia untuk menjadi Mazer. Salah satu anak muda yang terpilih adalah Andrew " Ender" Wiggin (Asa Butterfield), seorang anak pemalu namun memiliki kemampuan menyusun strategi brilian.

Saat pertama kali sampai ke Battle School, Ender dengan cepat dan mudah menguasi semua simulasi permainan perang yang diberikan. Tidak heran bila ia kemudian menjadi yang terbaik di antara rekan sejawatnya. Berkat prestasinya tersebut, Ender lalu dipromosikan oleh Kolonel Graff ke tingkatan Sekolah Komando. Di sana, Ender kemudian dilatih langsung oleh sang legenda, Mazer Rackham.

Mazer melatih Ender lebih jauh agar anak lelaki tersebut mampu memimpin manusia dalam perang epik melawan para Formics.

Pemain film ini antara lain Harrison Ford (Colonel Hyrum Graff), Abigail Breslin (Valentine Wiggin), Ben Kingsley (Mazer Rackham), Hailee Steinfeld (Petra Arkanian), Asa Butterfield (Ender Wiggin), Moises Arias (Bonzo), dan Viola Davis (Major Gwen Anderson)

Bagi anda pencinta film bergenre action dan sci-fi, sangat disayangkan apabila melewatkannya

17. Thor: The Dark World
Spoiler for Thor: The Dark Lord:


Film produksi Marvel Studios dan besutan sutradara Alan Taylor ini akan dirilis pada 8 November 2013.

Film ini mengisahkan tentang Thor kesatria tangguh yang harus kembali meyelamatkan bumi dan alam semesta dengan berperang melawan musuh baru yang sedang mengancam keselamatan dunia.

Setelah pertempuran dahsyat dalam film pertama "Thor" dan "The Avengers", Thor berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh alam semesta. Namun ras kuno yang dipimpin oleh Malekith kembali untuk menjerumuskan alam semesta di dalam kegelapan. Dia harus menghadapi musuh yang tak bisa dikalahkan bahkan oleh Odin dan Asgard, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya dan pribadi dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Pemain film ini antara lain Chris Hemsworth (Thot), Natalie Portman (Jane Foster), Tom Hiddleston (Loki), dan Anthony Hopkins (Odin)
Bagi anda pencinta superheroes dan film action, film ini sangat disarankan untuk ditonton

18. The Hunger Games: Catching Fire
Spoiler for The Hunger Games: Catching Fire:


Film produksi Lionsgate dan besutan sutradara Francis Lawrence ini akan dirilis pada 22 November 2013

Film ini merupakan film kedua dari Trilogy The Hunger Games yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins

Film ini mengisahkan tentang Kemenangan Katniss di Hunger Games membuat Presiden Snow geram karena menurutnya Katniss telah menyulut api pemberontakan di beberapa distrik. Maka dari itu Presiden Snow mengancam Katniss untuk membuktikan bahwa ia dan Peeta saling mencintai dalam Tur Kemenangan—untuk meredakan semangat pemberontakan penduduk. Masalahnya, Peeta sedikit marah pada Katniss tepat saat mereka kembali ke distrik 12 setelah mereka memenangkan Hunger Games dan mereka saling menjauh. Dilain pihak, Katniss bingung dengan perasaannya terhadap Gale karena tampaknya Gale mulai menunjukkan ketertarikannya pada Katniss.

Sementara itu, Capitol memiliki agenda sendiri untuk Quartel Quell yang ketiga. Dalam upaya Presiden Snow membalas dendam, Katniss dan Peeta kembali bermain dalam Hunger Games. Mimpi buruk Katniss belum lagi hilang dan ia sudah harus mempertaruhkan hidupnya sekali lagi. Namun kali ini ia bertekad untuk melindungi Peeta karena ia berutang banyak pada anak lelaki itu. Sanggup kah Katniss membuktikannya pada Presiden Snow?

Pemain film ini antara lain Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen), Josh Hutcherson (Peeta Mellark), Liam Hemsworth (Gale Hawthrone), Sam Claflin (Finnick Odair), Elizabeth Banks (Effie Trinket), Woody Harrelson (Haymitch Abernathy), dan Donald Sutherland (President Snow)

Bagi anda pencinta film bergenre Action-Adventure-Sci-Fi dan tentunya, para tributes. Sangat disayangkan apabila melewatkannya

19. The Hobbit: The Desolation of Smaug
Spoiler for The Hobbit: The Desolation of Smaug:


Film produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan besutan sutradara Peter Jackson ini akan dirilis pada 13 Desember 2013

Film ini mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Bilbo Baggins dan Gandalf

Pemain film ini antara lain Martin Freeman (Bilbo Baggins), Ian McKellen (Gandalf), Elijah Wood (Frodo Baggins), dan Luke Evans (Bard the Bowman)


Spoiler for Sumber:








Ini thread yang sudah ane update berdasarkan Komeng agan-agan. Terimakasih atas komengnya.






Budayakan KOMENG
Tolong di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Matabelo
Diubah oleh farrrshan 16-06-2013 07:20
0
18.2K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan